Begini Akting Iqbaal CJR sebagai Dilan, Sudah Mirip?

Meski ada pro dan kontra, proses syuting Dilan tetap berjalan sesuai rencana pada bulan ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Agu 2017, 15:20 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2017, 15:20 WIB
Dilan
Meski ada pro kontra, proses syuting Dilan tetap berjalan sesuai rencana pada bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar dua minggu lalu, pengumuman para pemain film Dilan sempat mengagetkan publik, terutama para pembaca novel Dilan yang ditulis oleh Pidi Baiq.

Pasalnya, meski ada yang senang, tak sedikit pula yang menganggap bahwa pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan dianggap tak cocok. Meski ada pro dan kontra, proses syuting Dilan tetap berjalan sesuai rencana pada bulan ini, di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat.

Falcon Pictures selaku rumah produksi yang membuat Dilan, membagi sejumlah foto di balik layar film ini. Tentu saja, beberapa di antaranya menampilkan Iqbaal yang tengah berakting sebagai Dilan.

Dalam unggahan terakhir Falcon, Rabu (2/8/2017), Iqbaal terlihat duduk dalam sebuah mobil merah bersama pemeran Milea, Vanesha Prescilla. Iqbaal tampak menatap tajam ke arah kamera.

Sementara di beberapa unggahan sebelumnya, tampak proses syuting saat Iqbaal mengendarai motor ikonis Dilan, Honda CB100.

Tentu saja unggahan ini langsung disambut oleh para penggemar. Berbeda dengan tanggapan di awal pengumuman pemeran Dilan, kini mulai banyak warganet yang melihat kemiripan Iqbaal dengan karakter yang ia mainkan ini.

"Muka bad boynya mulai muncul~ semoga sesuai ekspetasi ya bawain peran dilannya!" tulis pemilik akun @putsalbwz.

"Dilan ganteng poninya begitu 😚 Bad boy bangetttt 😎," kata @sherlintann.

Ada pula yang memberikan semangat pada Iqbaal CJR agar bisa mematahkan keraguan yang selama ini dialamatkan padanya. "Eh buseeet bisa jadi sangar juga lo baal, semangaaaat dilan buktikan ke semua orang totalitas lu dalam berperan @iqbaal.e," kata @hisuarahati.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya