Terkuak, Makam Michael Jackson Ternyata Kosong

Di mana jenazah Michael Jackson sebenarnya?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Agu 2017, 15:20 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2017, 15:20 WIB
Michael Jackson
Di mana jenazah Michael Jackson sebenarnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Selama kurang lebih sewindu setelah kematian Michael Jackson, publik meyakini bahwa jenazah sang Raja Pop ini dimakamkan di pemakaman Forest Lawn di Los Angeles, California.

Namun baru-baru ini muncul sebuah informasi yang menyebutkan bahwa makam ini sebenarnya kosong.

Dilansir dari Radar Online, Jumat (25/8/2017), peti mati yang ditanam di lokasi pemakaman tersebut sejak awal ternyata kosong. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan ibu Michael Jackson, Katherine Esther Scruse.

"Semua orang mengira Michael Jackson dikubur di Forest Lawn, tapi sebenarnya tidak. Keluarganya merahasiakan hal ini demi alasan keamanan dan ingin memenuhi wasiat Michael. Tapi Katherine membuka kebenaran ini pada teman-teman yang ia percaya," tutur sumber tersebut.

	Seorang fans berpose dengan foto Michael Jackson di depan pintu masuk makam di mana Jackson dikebumikan di Forest Lawn Memorial Park-Glendale, California, Rabu (25/6/14). (REUTERS/Kevork Djansezian)

Pelantun "Thriller" ini, dimakamkan sekitar dua bulan setelah ia meninggal pada 25 Juni 2009. Menurut sumber tersebut, pihak keluarga sempat berselisih selama berbulan-bulan setelah kematian Michael Jackson, untuk menentukan apa yang harus dilakukan dengan jenazahnya.

"Katherine paranoid seseorang akan mencuri jenazah Michael," kata sumber tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Mana Jenazah Michael Jackson?

Lantas, dibawa ke mana tubuh Michael Jackson? Menurut sumber ini, jenazah Michael Jackson telah dikremasi. Abunya, ditaburkan di Neverland, 'istana' Michael yang sangat berarti untuknya.

"Keluarga ingin Michael beristirahat dengan damai di tempat yang ia kenal."

Sementara yang dikubur saat upacara pemakaman di Forest Lawn, adalah sebuah peti kosong. Pemakaman Michael Jackson di lokasi ini sendiri, tetap punya makna khusus.

"Michael Jackson hidup di bawah lampu sorot, jadi keluarganya ingin sebuah monumen di Forest Lawn karena banyak legenda Hollywood yang dikubur di sana," tutur dia.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya