Mantap Bercerai, Indadari Hapus Foto Caisar di HP

Indadari sudah mantap bercerai dari Caisar.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 08 Sep 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2017, 09:00 WIB
Indadari
Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Saat memutuskan kembali ke layar kaca, Caisar turut membawa kabar kurang mengenakkan seputar rumah tangganya dengan Indadari. Pernikahan yang baru berjalan tiga tahun itu harus kandas.

liputan6.com

Sejak Agustus 2017, Indadari dan Caisar bahkan sudah tidak lagi tinggal satu atap. Komunikasi mereka berdua pun sempat bermasalah.

Namun, demi anak keduanya berhasil menurunkan ego masing-masing. Seperti diketahui, Indadari dan Caisar telah dikaruniai seorang anak bernama Kipsmail yang kini berusia 2 tahun.

"Sudah pisah rumah. Saya tinggal sendiri dan Caisar tinggal di tempat kakaknya. Alhamdulillah sekarang sudah bisa kirim-kiriman video anak," ujar Indadari dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, Kamis (7/9/2017).

Indadari sendiri tak memungkiri kerap dilanda rindu pada sosok Caisar. Tapi perempuan yang kini bercadar itu sadar, takdir tak lagi mengizinkan mereka bersama.

Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meski berat, Indadari mencoba menghapus satu persatu foto kenangannya bersama Caisar dari ponselnya. "Kangen banget (sama Caisar). Sekarang PR banget buat saya hapus-hapusin foto bareng Caisar. Banyak foto kenangan waktu ke Paris," cerita ibu dua anak itu.

Indadari sendiri sudah melayangkan gugatan cerai kepada Caisar ke Pengadilan Agama Depok, 4 Agustus 2017. Kabarnya keinginan bercerai datang dari Caisar sejak komedian 28 tahun itu joget lagi di acara televisi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya