Tampil di Korea Selatan, Shae Dapat Penggemar Lokal

Dihampiri sang penggemar, Shae yang saat itu tengah menikmati makan siangnya pun terkejut.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 27 Sep 2017, 10:10 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2017, 10:10 WIB
Shae
Dihampiri sang penggemar, Shae yang saat itu tengah menikmati makan siangnya pun terkejut. (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Shae di "Asia Song Festival 2017" nampaknya memang sangat disukai oleh warga Korea Selatan. Buktinya, saat wanita 23 tahun itu berkunjung ke Seoul, Korea Selatan, seorang ibu pemilik restoran mendekatinya dan meminta tanda tangan.

Shae dan penggemar di Korea Selatan (Liputan6.com/ Istihanah Soejoethi)

Shae yang saat itu tengah menikmati makan siangnya pun terkejut. Penggemar tersebut mengaku sangat kagum dengan aksi pelantun "Sayang" itu saat menyanyikan "Party in The Sky" di Asia Song Festival. Apalagi di panggung tersebut Shae hadir bersama dengan beberapa penyanyi ternama asal Korea Selatan, seperti EXO dan Taeyeon SNSD.

"Jadi ibu ini katanya penggemar aku dan dia minta tanda tangan aku. Dia juga juga suruh aku buat balik lagi kalau ada waktu ke Korea," ungkapnya di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/9/2017).

Tak sampai di situ, penggemar itu pun mengajak Shae untuk berfoto bersama. Ibu itu juga mengungkap bahwa jika dirinya ke Indonesia, ia ingin sekali bertemu lagi dengan Shae.

"Iya, nanti kalau ke Jakarta kabarin saja. Kita ketemu lagi di sana," tutur Shae dibantu dengan translator.

Shae memang mendapat banyak pujian dari berbagai pihak usai tampil di Asia Song Festival 2017. Tak hanya penonton, para pengisi acara pun memberikan apresiasi terhadap wanita keturunan Australia ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya