Lupakan Didi Mahardika, Vanessa Angel Liburan Bareng Pacar Baru

Vanessa Angel menunjukkan kebersamaannya dengan pacar baru setelah putus dari Didi Mahardika.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 31 Okt 2017, 10:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017, 10:00 WIB
[Bintang] Vanessa Angel
Vanessa Angel menunjukkan kebersamaannya dengan pacar baru setelah putus dari Didi Mahardika. (Instagram.com/Vanessa Angel)

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang telah kandas di tengah jalan. Kini, keduanya tampak telah bahagia dengan kehidupan barunya masing-masing.

Keromantisan memang selalu terliha dari Vanessa Angel dan Didi Mahardhika. Namun sayangnya, semua itu tinggal kenangan, dan kini Vanessa dan Didi memilih untuk berpisah, serta tak melanjuti rencana pernikahannya. (Instagram/vanessaangelofficial)

Hal tersebut setidaknya terbukti melalui Instagram Story Vanessa Angel, Senin (30/10/2017). Sebuah video menunjukkan momen bahagia sang artis dengan pria yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya, Marcelo Ivano Sutoyo.

Dalam video itu, Vanessa Angel terlihat menyapa penggemar bersama Marcelo Ivano dengan ceria. "Hai, selamat pagi! Di mana kita? Di mana kita, Beb? Oh, pantai! Pantai!" ucap Vanessa Angel seraya menyorot kameranya kedua orang kawannya.

Perempuan 25 tahun itu pun menyorot ke arah perairan, tak jauh dari dirinya berdiri. Seakan telah benar-benar melupakan Didi Mahardika, Vanessa Angel tak henti menunjukkan ekspresi bahagia.

 

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel membuktikan pada publik bahwa dirinya telah move on dari pahitnya putus cinta. Beberapa waktu lalu, ia pun sempat menyatakan bahwa hidupnya sudah bahagia.

"Hai semuanya, aku lagi mau nganterin anak ini kerja. Sekarang kan sudah bahagia sis, sudah lepas," ujar Vanessa Angel dalam sebuah unggahan di Instagram Story, 21 Oktober 2017 lalu, sambil tertawa terbahak-bahak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya