‎Istri Ceraikan Aldi Taher karena Orang Ketiga?

Sebelumnya, istri Aldi Taher membantah bercerai karena sang suami mengidap kanker.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Nov 2017, 15:40 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2017, 15:40 WIB
Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah
Sebelumnya, istri Aldi Taher membantah bercerai karena sang suami mengidap kanker. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai spekulasi muncul di balik kasus perceraian Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah. Termasuk adanya dugaan orang ketiga dalam masalah rumah tangga Aldi-Georgia. Terlebih lagi, Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai dalam kondisi hamil tiga bulan.

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah bicara soal perceraiannya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017), Georgia Aisyah menampik kabar tersebut. Menurutnya, tidak ada perselingkuhan yang terjadi selama tiga tahun pernikahan dengan Aldi Taher.

"Enggak ada (orang ketiga). Tapi karena sudah tidak cocok dan sering terjadi perselisihan. Dan itu sudah terjadi sebelum Aldi divonis kanker kelenjar getah bening," ungkap Georgia Aisyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masalah Ekonomi?

Begitu pun ketika disinggung mengenai masalah ekonomi. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu mengatakan bahwa masalah ekonomi bukan penyebab utama perceraian dengan Aldi Taher.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak ada hubungannya (masalah ekonomi). Permasalahan utama karena ketidakcocokan dan timbulnya perselisihan di antara mereka," kata pengacara Georgia Aisyah, Hanafiah.

Hanafiah pun meluruskan berbagai dugaan yang muncul terkait perceraian Aldi Taher dan Georgia Aisyah. "Intinya sejak awal pernikahan tidak ada kecocokan sehingga muncul perselisihan dan pertengkaran. Puncaknya sekarang ini (gugatan cerai). Georgia sudah berpikir matang dan mempertimbangkan gugatan cerainya," ujar Hanafiah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya