Diah Permatasari Ogah Dibanding-bandingkan dengan Suzzanna

Diah Permatasari dikenal sebagai Si Manis Jembatan Ancol. Kini dia bersiap menebar kengerian lewat film horor terbaru.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 10 Feb 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2018, 16:40 WIB
Pemain film Titisan Setan Diah Permatasari
Pemain film Titisan Setan Diah Permatasari. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta Diah Permatasari cukup lama vakum berakting. Kini, artis berdarah Solo itu siap menebar kengerian dengan film drama horor terbaru bertajuk Titisan Setan. Diah Permatasari tak mau menjelaskan detail sebagai peran apa dirinya berakting di film yang diproduseri oleh Rajesh Punjabi itu.

"Pokoknya, nonton aja. Apa saya jadi setannya atau tidak hehehe," ungkap Diah Permatasari saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Diah Permatasari memang kadung lekat dengan sosok hantu di layar kebar. Filmnya, Si Manis Jembatan Ancol sukses di pasaran di era tahun 1990-an. 


Beda dengan Suzzanna

Suzzanna
Suzzana

Diah Permata Sari meyakinkan peran yang dimainkan di film Titisan Setan bakal berbeda dengan film sebelumnya. "Dulu kan ikon nya jelas Si Manis. Saya jadi siapa sampai sekarang orang masih ingat. Tapi di film Titisan Setan ini berbeda banget," papar ibu dua anak ini. 

Soal perannya yang kembali menjadi ikon di film drama horor, Diah Permatasari tak mau dibanding-bandingkan dengan Suzzanna. Mendiang Suzzanna adalah pemain film banyak drama horor di era tahun 1980-an yang melegenda sampai saat ini.

"Ah beda dong. Mbak Suzzanna sih legendaris sepanjang masa. Banyak film drama horornya. Saya belum apa-apa. Saya kan cuma satu itu tapi kebetulan orang masih ingat ya," kata Diah tentang film Si Manis Jembatan Ancol yang sukses di pasangan di era tahun 1990-an. 


Titisan Setan

Pemain film Titisan Setan Wendy Wilson, Diah Permatasari, Muthia Datau, Saykoji dan Faizah Aliyah
Pemain film Titisan Setan Wendy Wilson, Diah Permatasari, Muthia Datau, Saykoji dan Faizah Aliyah.(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Titisan Setan yang disutradarai oleh Agusti Tanjung bercerita tentang drama keluarga. Diah Permatasari bermain sebagai seorang ibu yang memiliki anak perempuan yan diperankan oleh bintang muda Wendy Wilson.

"Seru sih akting dengan anak muda. Junior saya pada pinter-pinter ya aktingnya," ungkap Diah Permatasari. 

Film Titisan Setan yang akan tiba di bioskop awal Maret 2018 ini juga dibintangi oleh Mutia Datau, Saykoji, Aliya Faizah dan Baim Wong. Diah Permasari berharap film Titisan Setan menjadi awal yang manis langkah comeback-nya ke dunia akting. 

 


Vakum 3 Tahun

Diah Permatasari
Diah Permatasari bersama suami dan kedua anaknya.

Selain bermain dalam drama horor, sebenarnya cukup banyak film drama komedi yang dibintangi oleh Diah Permatasari di era tahun 1990-an dan awal tahun 2000-an. Sebut saja film Barang Titipan dan Salah Pencet. Diah termasuk salah satu bidadari film Warkop DKI. 

Diah juga membintangi sejumlah sinetron drama. Tapi selama tiga tahun terakhir, Diah berhenti syuting. "Sinetron stripping menyita waktu. Saya kan harus fokus mengurus anak-anak yang sudah berangkat remaja."

Diah Permatasari menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko sesama model di era akhir tahun 1980-an. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya