Kriss Hatta Menuding Hilda Vitria Selingkuh dengan Billy Syahputra

Pesinetron Kriss Hatta menganggap istrinya, Hilda Vitria tak sabar menghadapi cobaan rumah tangga mereka

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Kriss Hatta
Kriss Hatta (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Genderang perang masih ditabuhkan. Rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria sedang di ujung tanduk. Belakangan terdengar kabar, salah satu pangkal perceraian mereka adalah karena Kriss Hatta tak bisa mencukupi kebutuhan lantaran jobless.

Soal kabar ini pesintron tersebut pun angkat bicara.  "(Keuangan) rumah tangga kolaps kan wajar-wajar aja. Mungkin dia (Hilda) tidak bisa menerima kekurangan aku. Ya sabar dong," kata Kriss Hatta di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Pasang surut dalam sebuah keluarga memang lazim terjadi. Karenanya, Kriss beranggapan bahwa Hilda tengah diuji dengan kondisi perekonomian mereka saat itu. Namun, ternyata Hilda tak mau menerimanya.

Kondisi inilah yang menurut Kriss Hatta menjadi awal perselingkuhan antara Hilda dan Billy Syahputra terjadi. Sebagai istri Hilda tak mau menunggu sang suami untuk mencari dan memberikan nafkah kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ujian Rumah Tangga

Kris Hatta
Kris Hatta rafting bersama Riam Jeram di Sukabumi. (foto: Liputan6.com)

"Tuhan sedang menguji Hilda sebenarnya melalui aku dengan tidak ada pekerjaan pada saat itu, dan Hilda tidak sabar menunggu aku bangkit kembali dan memilih untuk berselingkuh dengan Billy Syahputra," tuturnya.

Belakangan memang isu kuat berhembus Billy Syahputra masuk ke dalam rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan, begitu nama lengkapnya.


Hilda Masih Muda

Hilda Vitria Khan, kekasih Billy Syahputra yang masih istri aktor Kris Hatta (Instagram)
Hilda Vitria Khan, kekasih Billy Syahputra yang masih istri aktor Kris Hatta (Instagram)

Kriss Hatta pun berang ketika terdenra isu yang mengatakan dirinya pernah berutang pada Hilda. Dengan tegas, Kriss menyatakan bahwa kebenaran kabar tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. Mengingat pada waktu itu usia Hilda masih muda.


Buat Apa Utang?

Kriss Hatta dan Hilda Vitria
Kriss Hatta dan Hilda Vitria tukar cincin nikah. (instagran/ratu.gosip)

"No, siapa yang ngutang? Please, dia anak 20 tahun nggak punya pekerjaan, buat apa saya ngutang sama anak umur segitu," kata Kriss sewot.

(Anto Kribo/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya