Syuting di Kuburan, Atalarik Syach Mendapat Hikmah

Selain sebagai tempat mencari nafkah, lokasi syuting terkadang membawa cerita tersendiri bagi Atalarik Syach.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Apr 2018, 19:33 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 19:33 WIB
Atalarik Syach
Selain sebagai tempat mencari nafkah, lokasi syuting terkadang membawa cerita tersendiri bagi Atalarik Syach. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menduda tampaknya bukan sebuah masalah bagi Atalarik Syach. Aktor berusia 44 tahun itu tampaknya menikmati masa kesendiriannya setelah bercerai dari Tsania Marwa.

Atalarik Syach menyibukkan diri dengan berkarier. Selain sebagai tempat mencari nafkah, lokasi syuting terkadang membawa cerita tersendiri bagi ayah dua anak tersebut.

Seperti kali ini, Atalarik Syach menjalani syuting di kawasan pemakaman. Alih-alih merinding, pria yang biasa disapa Arik itu mengaku mendapatkan banyak hikmah bisa syuting di area kuburan.

"Terkadang syuting bukan sekedar syuting dan mencari nafkah Alhamdulillah banyak hikmah yang didapat dalam perjalanan profesi saya sebagai pelaku seni peran...apa lagi kalo lokasinya TPU," ungkap Atalarik Syach di Instagram pribadinya, Senin (2/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teringat Dosa

Atalarik Syach
Atalarik Syach [foto: instagram.com/ariksyach]

Suasana kuburan membuat Atalarik Syach mengingat segala dosa manusia kelak akan dimintai pertanggungjawaban di alam kubur. Tidak ada yang bisa membantu selain amal perbuatan diri sendiri.

"Tiada Dusta, alasan, kebohongan apa lagi rekayasa kehidupan yang dapat menyelamatkan kita dialam kubur... Semoga Allah SWT selalu membimbing kita semua masuk dalam alam kesadaran," sambungnya.

 


Atalarik Syach dan Vonny Cornelia

Vonny Cornelia dan Atalarik Syach
Vonny Cornelia dan Atalarik Syach

Setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa, Agsutus 2017 lalu, Atalarik Syach memiliki hubungan dekat dengan rekan sesama pesinetron, Vonny Cornelia. Keduanya pun tak malu memamerkan kemesraan di medial sosial.

Atalarik Syach bahkan sempat menyatakan bahwa hubungan itu bukan perkara main-main. "Masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan," ujar Atalarik Syach kepada wartawan, baru-baru ini.

 


Pernikahan Kedua

[Bintang] Atalarik Syach
Atalarik Syah (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, ketika ditanya soal rencama pernikahan itu, Atalarik Syach justru menghindar. Kakak kandung Teddy Syach itu justru meminta doa terbaik bagi kelanjutan hubungan mereka.

"Aduh. No comment dulu. Next time ok. Aduh. InsyaAllah, bantu doa," ujar Atalarik Syach baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya