Dipenjara, Dukungan terhadap Salman Khan Terus Mengalir

Salman Khan rupanya mulai menghabiskan malam di penjara di Jodhpur.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Apr 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 15:30 WIB
Salman Khan
Salman Khan rupanya mulai menghabiskan malam di penjara di Jodhpur (IBTImes)

Liputan6.com, Jodhpur: Salman Khan harus berhadapan dengan hukum karena hobi berburunya. Aktor yang menjadi lawan main Katrina Kaif di film Tiger Zinda Hai ini membunuh rusa langka yang dilindungi undang-undang.

Akibatnya, Salman Khan terancam hukuman 5 tahun penjara, serta membayar denda dengan jumlah yang fantastis.

Putusan pengadilan telah menetapkan Salman Khan bersalah dan menyalahi undang-undang. Salman Khan kalah di hadapan hakim, serta 28 saksi yang melawannya.

Kini, Salman Khan dikabarkan mulai dipenjara, Jumat (6/4/2018), di lembaga pemasyarakatan di wilayah Jodhpur, diwartakan Hindustan Times.


Keluarga Berkunjung

Salman Khan
Bintang Bollywood, Salman Khan tiba untuk mendengarkan putusan di Pengadilan Rajasthan, India, Kamis (5/4). Salman Khan dinyatakan bersalah memburu blackbuck, hewan jenis antelop, yang terancam punah pada 1998 silam. (AFP PHOTO)

Salman Khan rupanya telah dibui sejak 5 April 2018. Keluarga Salman Khan mulai berdatangan menjenguk sang aktor, termasuk adiknya, Arpita dan Alvira.


Acara Besar Batal

[Bintang] Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Salman Khan Ajukan Banding
Salman Khan (Foto: instagram.com/beingsalmankhan)

Sutradara ternama Sajid Nadiadwala sampai harus membatalkan acara besar karena kesuksesan Baaghi 2, demi mengunjungi Salman Khan. Ia terlihat berkunjung ke penjara di Jodhpur.


Rekan-rekan Artis Berdatangan

[Bintang] Salman Khan
Salman Khan. (Foto: indianexpress.com)

Tak hanya keluarga, rekan-rekan artis Salman Khan juga memberikan dukungan. Aktor Daisy Shah dikabarkan berkunjung ke kediaman Salman Khan.


Bakal Naik Banding

Salman Khan
Bintang Bollywood, Salman Khan tiba untuk mendengarkan putusan di Pengadilan Rajasthan, India, Kamis (5/4). Salman Khan akan ditahan di penjara pusat Jodhpur setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit setempat. (AP/Sunil Verma)

Salman Khan dikabarkan tengah berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya untuk langkah lanjutan menghadapi masalah ini. Rencananya, Salman Khan akan mengajukan banding hingga membayar uang jaminan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya