Video Mesra Pria Mirip Young Lex Viral, Warganet Sibuk Kirim Ejekan

Beredar video mirip Young Lex bikin warganet heboh.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 30 Apr 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 19:30 WIB
Young Lex
Young Lex [foto: instagram/young_lex18]

Liputan6.com, Jakarta - Nama rapper terkenal Tanah Air, Young Lex, kembali menjadi sorotan warga jagat maya. Kali ini, artis sekaligus pencetus manajemen selebgram tersebut diduga oleh banyak orang muncul di sebuah video yang viral di media sosial.

Dalam video yang direkam dari jarak jauh itu, pria bertato mirip Young Lex tampak sedang berduaan dengan seorang perempuan. Keduanya terlihat duduk di sebuah gazebo kayu, lengkap dengan bantalan berwarna putih.

Pria mirip Young Lex tersebut tampak memeluk sang perempuan dari belakang. Mereka pun terlihat bermesraan sambil mengabadikan momen itu melalui ponsel yang dipegang keduanya.

Akun gosip @lambe_turah yang pertama kali menyebarkan video itu pun menulis keterangan video secara provokatif. Admin @lambe_turah seakan mengajak warganet untuk ramai-ramai menanggapi video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohon Bersabar

[Bintang] Young Lex
Young Lex (Adrian Putra/bintang.com)

"Mohon bersabar ini ujian. Mohon bersabar ini ujian. Ujian liat lek young lg pacalan. Hayooo ngakuuuubala2 minceu yg sering begituan kaya lek young siapa," begitu kata-kata yang tertera di keterangan video.


Ditanggapi Ribuan Warganet

Young Lex
Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Benar saja, video yang berdurasi kurang dari satu menit itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 2 juta kali. Belum sampai 24 jam setelah diunggah, video yang tampaknya direkam secara diam-diam itu telah dikomentari oleh ribuan warganet.


Diperolok Warganet

Young Lex
Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Senasib dengan Bastian Steel ketika diisukan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan, Young Lex juga dihujani hujatan bernada sindiran dari para pengguna Instagram. Hanya saja, nyaris tak ada kekecewaan atau nasihat bijak, kolom komentar video itu didominasi oleh lelucon untuk memperolok sang rapper.


Komentar Kocak

Gaya Maskulin Young Lex Berjaket Kulit
Penyanyi Rap Young Lex bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (3/8). Film The Underdogs juga menampilkan aksi kocak Babe Cabita, Brandon Salim, Sheryl Sheinafia, Han Yoora dan Jeff. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Salah satu komentar kocak datang dari pemilik akun @ngopiedik yang menulis, "Younglex cariin mama tuh, suruh makan."

Pemilik akun @ranggamndl pun menyaut, "Waw penerus adhika kangen band."

"Mohon bersabar ini petaka," tulis akun @irmarizqifadhilah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya