1.000 Penggemar Film Nonton Avengers: Infinity War Bareng tiket.com

tiket.com mengajak 1.000 orang penggemar film untuk nonton bareng Avengers: Infinity War di CGV Grand Indonesia.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 02 Mei 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018, 13:45 WIB
1.000 Penggemar Film Nonton Avengers: Infinity War Bareng tiket.com
tiket.com mengajak 1.000 orang penggemar film untuk nonton bareng Avengers: Infinity War di CGV Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut penayangan perdana film Marvel Studio' Avengers: Infinity War di Indonesia, pioner online travel agent (OTA) tiket.com mengajak 1.000 orang penggemar film untuk nonton bareng Avengers: Infinity War di CGV Cinema Grand Indonesia, Rabu (25/4).

Mereka terdiri dari berbagai kalangan dan komunitas film seperti Cinemaholic Liputan6, Komunitas Penggila Film, awak media, dan selebriti tanah air di antaranya Reza Nangin, Dion Wiyoko, Samuel Rizal, Pamela Bowie, Franda dan Samuel Zylgwyn yang menonton dari studio 9 CGV Cinema. Selebgram seperti Yoga Arizona, Budi Doremi, Madkucil, Fitria Rasyidi, dan Didiet Maulana juga hadir di nobar Avengers: Infinity War bersama tiket.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1.000 Penggemar Film Nonton Avengers: Infinity War Bareng tiket.com
Nobar Avengers: Infinity War Bareng tiket.com

Ditemui Liputan6.com, Reza Nangin mengaku senang sekali ketika mendapat tawaran untuk nobar penayangan perdana Avengers: Infinity War dari tiket.com. Reza yang sebenarnya sedang sibuk syuting, langsung tertarik nonton karena penasaran dengan peran Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di film Avengers: Infinity War.

“Gue dari dulu suka Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Di film Avengers: Infinity War ini kan semua superhero dikumpulkan, jadi gue pengen tahu apakah director berhasil membagi porsi masing-masing superhero dengan cukup ciamik,” ujar Reza Nangin.

Selain berkesempatan nonton gratis premier Avengers: Infinity War, para penonton juga mendapatkan goody bag yang diantaranya berisi merchandise seperti t-shirt, pouch, dan tumbler. Mereka yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa voucher MAP dan menginap dari tiket.com. Bahkan, di studio 4 yang diisi Cinemaholic Liputan6 membagikan doorprize spesial berupa voucher MAP untuk 4 orang masing-masing Rp 1 Juta dan grand prize Samsung Galaxy A8.

1.000 Penggemar Film Nonton Avengers: Infinity War Bareng tiket.com
Penggemar film berada di photo booth Avengers: Infinity War.

"Tahun ini spesial sekali, tiket.com bekerjasama dengan Disney Indonesia yakni Co Branding Eksklusif penayangan Marvel Studio' Avengers: Infinity War di Indonesia," ujar Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa sebelum acara Nobar Avengers: Infinity War bersama tiket.com di CGV Grand Indonesia.

 

1.000 Penggemar Film Nonton Avengers: Infinity War Bareng tiket.com
Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa.

Melalui nobar Avengers: Infinity War, Gaery menjelaskan pihaknya ingin meningkatkan branding tiket.com danmenarik lebih banyak lagi generasi milenial untuk menggunakan tiket.com sebagai aplikasi reservasi tiket perjalanan dan traveling.

"Kita ingin menggaet generasi milenial. Kita lihat travel itu bukan cuma untuk orang yang sudah mapan tapi siapa saja bisa. Dengan adanya tiket.com, traveling jadi lebih gampang. Film Avengers: Infinity War juga dapat dinikmati siapa saja. Dengan adanya Co Branding dengan Avengers: Infinity War, kampanye kita ada dimana-mana," kata Gaery Undarsa.

Sebagai sponsor resmi dari penayangan Marvel Studio' Avengers: Infinity War di Indonesia, tiket.com melakukan beberapa program menarik yaitu promo Infinity Sale, dimana pelanggan tiket.com berkesempatan mendapatkan langsung official merchandise bertemakan Marvel Studio Avengers: Infinity War untuk setiap pembelian pesawat dan hotel melalui aplikasi.

Promo Infinity War untuk minggu pertama berlangsung pada 23 April - 27 April 2018. Selanjutnya, Promo Infinity War berlangsung setiap hari Senin hingga pertengahan Mei 2018. Tak hanya itu, tiket.com juga menggelar program penukaran Tix Point dengan berbagai macam Official Merchandise Marvel Studio' Avengers: Infinity War di setiap hari Selasa.

Selain itu, tiket.com juga mengadakan kuis di social media tiket.com khusus edisi Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang berhadiah official merchandise bagi follower yang beruntung.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya