World Premiere Solo: A Star Wars Story Didatangi Deretan Bintang Lawas

Disney dan Lucasfilm menyelenggarakan World Premiere Solo: A Star Wars Story di Los Angeles.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Mei 2018, 16:10 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 16:10 WIB
Premiere Solo: A Star Wars Story
Los Angeles Premiere Solo: A Star Wars Story. (LucasFilm/Disney)

Liputan6.com, Los Angeles - Lucasfilm siap merilis kembali film terbaru waralaba Star Wars bersama Disney. Bulan ini, dijadwalkan film Solo: A Star Wars Story sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Solo: A Star Wars Story mengulas kisah masa lalu Han Solo, berandalan paling legendaris di seluruh galaksi dan salah satu karakter yang dicintai di dalam sejarah film.

Untuk merayakan perilisan film ini, Disney dan Lucasfilm menyelenggarakan World Premiere Solo: A Star Wars Story di Los Angeles, Amerika Serikat.

Film yang sudah lama diantisipasi baik oleh para penggemar maupun penonton di seluruh dunia ini, akhirnya dapat disaksikan untuk pertama kalinya oleh para undangan eksklusif.


Sederet Artis Papan Atas Hollywood

Premiere Solo: A Star Wars Story
Los Angeles Premiere Solo: A Star Wars Story. (LucasFilm/Disney)

Acara ini dimeriahkan oleh kedatangan sederet artis papan atas Hollywood, pemeran film hingga tokoh serta pemain film Star Wars sebelumnya. Berikut adalah beberapa foto dari World Premier of Solo: A Star Wars Story.


Petualangan Menantang Nyawa

Solo: A Star Wars Story
Solo: A Star Wars Story. (LucasFilm)

Melalui petualangan menantang nyawa di dalam dunia kriminal yang gelap dan paling berbahaya, Han Solo akhirnya bertemu dengan Chewbacca yang akan menjadi rekan co-pilotnya di masa depan.

Ia juga bertemu dengan penjudi paling tangguh, Lando Calrissian, yang akhirnya membawa Solo menjadi salah satu pahlawan paling tidak disangka dalam Star Wars saga.


Para Pemain

Star Wars Han Solo
Para pemain film Solo: A Star Wars Story. (StarWars.com)

Disutradarai oleh Ron Howard, film ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, dan Paul Bettany. Joonas Suotamo akan kembali menjadi Chewbacca.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya