Nikita Mirzani Menyesal Undang Rekan Artis ke Pernikahannya

Dihadiri keluarga dan teman dekat, pernikahan Nikita Mirzani bersifat sederhana dan hangat.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 29 Mei 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Dihadiri keluarga dan teman dekat, pernikahan Nikita Mirzani bersifat sederhana dan hangat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya mengungkap status pernikahannya dengan Dipo Latief. Ternyata, pasangan yang belakangan menjadi sorotan publik itu telah resmi menikah pada 18 Februari 2018 lalu.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah dalam perhelatan yang sederhana. Nikita Mirzani mengungkap bahwa dirinya dan sang suami hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

"Keluarga terdekat saja. Kita kan nikah bukan yang pertama. Dari yang mewah, megah, kayak yang temanya taman terbuka, sudah. Ketiga ya sudah biasa aja," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Beberapa teman artis juga turut hadir dalam pernikahan yang tertutup untuk media tersebut. Namun, Nikita Mirzani justru mengaku menyesal telah mengundang teman-temannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beberkan Fakta

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan tanpa alasan, pernikahan yang seharusnya tertutup justru dibocorkan oleh rekan sesama artis. Alhasil, kini Nikita Mirzani harus membeberkan fakta pernikahannya ke depan publik.

 


Menyesal

[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Ada (undang teman artis). Tapi gue nyesel juga ngundang soalnya mereka pada ngomong," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya