Beredar Foto Mesra Agnez Mo dan Chris Brown, Warganet Khawatir

Agnez Mo kembali memperlihatkan foto yang jauh lebih mesra bersama Chris Brown melalui Instagram Stories.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jun 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2018, 11:00 WIB
agnez mo
Agnez Mo kembali memperlihatkan foto yang jauh lebih mesra bersama Chris Brown melalui Instagram Stories. [Foto: Instagram agnez mo]

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi rekan duet lewat lagu berjudul "On Purpose" hubungan Agnez Mo dan Chris Brown kian dekat. Agnez Mo juga sempat memperlihatkan foto mesranya bersama mantan kekasih Rihanna tersebut.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @agnezmo, Rabu (30/5/2018) itu, memperlihatkan bahu Agnez Mo tengah dirangkul oleh Chris Brown yang ada di belakangnya. Kepala Agnez Mo juga menempel di area dagu Chris Brown.

Tak berhenti sampai situ saja, berselang tiga hari kemudian. Agnez Mo kembali memperlihatkan foto yang jauh lebih mesra bersama Chris Brown melalui Instagram Stories.

Dalam konsep foto hitam putih, kedua penyanyi ini berbaring berhadapan di atas pasir. Agnez Mo tampak mencium kening Chris Brown, sementara rapper berusia 29 tahun itu memejamkan matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemukulan

agnez mo
[Foto: Instagram agnez mo]

Potret kemesraan mereka kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dari sinilah respons dari warganet mengalir deras.

Sebagian besar di antara mereka khawatir bila Agnez Mo benar menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown. Sekadar mengingatkan, Chris Brown pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Rihanna saat mereka masih menjadi kekasih.


Khawatir

[Bintang] Keren, Ini 7 Foto Agnez Mo dengan Gaya Rambut Super Pendek
Agnez Mo. (Foto: instagram.com/agnezmo)

"Tapi smg aja hubungan chris sm agnez cuma sekedar rekan kerja ya,kl hub. Romance kayanya ngeri," kata pemilik akun Instagram @sasya.indonesia.

"S-serius sama chris brown? Doi kan terkenal doyan pake kekerasan ke org sampe sekarang, org luar mah udah pada anti kalo udah denger nama “chris brown”," imbuh @kylorenispunk.

"Aku yakin itu cuman skdr buar mv ato ada krjasama mungkin.. mba agnez juga tau kok chris brown itu gimana," tambah @flower1636.


Putus?

[Bintang] Agnez Mo - Wijaya Saputra
Agnez Mo dan Wijaya Saputra. (instagram/jaysforeal)

Beberapa waktu lalu, hubungan Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, juga dikabarkan kandas di tengah jalan. Namun, keduanya tak pernah memberi tanggapan resmi soal gosip yang beredar itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya