Dipacari Polisi, Vanessa Angel Rasakan Ini

Pacaran dengan polisi, Vanessa Angel merasa amat bahagia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Jun 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan
Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan. (Instagram/linggaersan)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah gagal menikah dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel telah menemukan tambatan hati baru. saat ini ia sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang polisi, Bripka Lingga Ersan.

Pacaran dengan polisi, Vanessa Angel merasa amat bahagia. Dia merasa sangat diperhatikan dan sangat dilindungi.

"Yang berbeda adalah dijagain terus. Kemana-mana aman. Protektif sih enggak, cuma dia lebih menjaga dari jauh gitu. Enggak over protective, enggak posesif. Orangnya enggak kaku, santai," ucap Vanessa Angel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengertian

[Bintang] Vanessa Angel
Vanessa Angel

Vanessa Angel juga menilai Bripka Lingga adalah sosok pria yang sangat pengertian. Sang kekasih amat memahami profesi Vanessa sebagai seorang figur publik.

"Dia mengerti banget pekerjaan aku dan aku mengerti pekerjaan dia, dan kita sama-sama memahami satu sama lain. Enggak ada yang aku pengin kiri, dia pengin ke kanan, enggak yang bentrok gitu sih," ia menjelaskan.


Yakin

[Bintang] Vanessa Angel
Vanessa Angel

Meski baru menjalin kasih sebentar, Vanessa Angel sudah merasa yakin akan sosok Bripka Lingga. Ia percaya bahwa sang kekasih bisa menjadi suami yang ia dambakan.

"Kita tuh sama-sama satu lingkungan, jadi teman-temannya aku, teman-teman Lingga juga. Jadi apa ya, untuk menyatukan teman-teman itu enggak susah," tutur Vanessa Angel

"Terus diajak ngobrol apa saja tuh nyambung. Jadi Mas Lingga tuh bisa jadi pacar, kakak, teman pasti jadi ayah. Jadi itu yang buat aku nyaman," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya