Pacari Siti Badriah, Ini Pengakuan Kekasih Baru

Kekasih baru mengaku serius pacari Siti Badriah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Jul 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Dengan Make Up Minimalis, Ini 8 Foto Cantik Siti Badriah
Kekasih baru mengaku serius pacari Siti Badriah. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah kini sudah tak jomlo lagi. Dirinya kini tengah berpacaran dengan seorang model dan bintang iklan bernama Krisjiana.

Sebagai kekasih baru Siti Badriah, Krisjiana mengaku tak main-main menjalin hubungan dengan pelantun "Lagi Syantik". Terlebih Siti Badriah sudah diminta untuk segera menikah oleh orangtuanya.

"Semua pasti pengin serius, cuma kita enggak tahu ke depannya seperti apa, bismillah saja, saling menguatkan sama-sama," ujar Krisjiana, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dikenalkan Keluarga

[Bintang] Dengan Make Up Minimalis, Ini 8 Foto Cantik Siti Badriah
Saat sedang tidak tampil di atas panggung, Sibad ini memilih tampil yang minimalis akan tetapi tetap terlihat cantik memesona. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)

Saking seriusnya, Siti Badriah, membocorkan dirinya telah dikenalkan dengan keluarga besar sang kekasih. Namun berbeda dengan Sibad --sapaan Siti Badriah--.

Meski begitu Siti Badriah mengaku serius menjalani hubungan dengan Krisjiana.

"Aku kalau sama keluarganya sudah dikenalin. Tapi kalau Aa, belum aku kenalin ke semua keluarga. Kalau kita mah ya sebagai anak muda yang menjalani hubungan selalu serius," timpal Siti Badriah.


Menyerahkan Kepada Tuhan

[Bintang] Dengan Make Up Minimalis, Ini 8 Foto Cantik Siti Badriah
(Foto: instagram.com/sitibadriahh)

Tak ingin sesumbar, Siti Badriah menyerahkan masalah percintaannya kepada Sang Khalik sepenuhnya. Ia pun meminta didoakan agar hubungannya kali ini langgeng sampai menikah.

"Tapi kan gimana ke depannya kan Allah yang ngatur. Minta doanya saja" ujar Siti Badriah.


Berharap Menikah Tahun Depan

[Bintang] Siti Badriah
Terkait soal jodoh, Siti Badriah kini nampaknya sudah tak ingin lagi main-main. Mulai didesak pertanyaan dari orangtua, kini Sibad sudah mulai berniat untuk serius mencari pasangan, bahkan segera menikah. (Instagram/sibad)

Siti Badriah berharap asmaranya kali ini benar-benar mengantarkannya ke pelaminan. Ia berharap tahun depan bisa segera menikah.

"Siapa tahu tahun ini kita kondangan, tapi tahun depan dikondangin (menikah)," pungkas Siti Badriah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya