Reaksi Vicky Prasetyo Tahu Angel Lelga Keguguran

Angel Lelga diketahui mengalami keguguran janin.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Jul 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 15:30 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga baru saja mengalami musibah. Beberapa waktu lalu, dikabarkan dirinya mengalami keguguran.

Hal tersebut terjadi saat dirinya sedang berlibur di Bali. Saat itu, Angel Lelga berniat memandikan salah satu anggota keluarganya yang masih kecil sehabis berenang.

Angel Lelga kemudian terpeleset di kamar mandi yang mengakibatkan dirinya keguguran. Hal itu diceritakan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Yang namanya anak kecil, habis mandinya ada bekas shampoo dan sabunnya licin gitu. Mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu," Angel Lelga menerangkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekayasa

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sayang, kabar tersebut ditanggapi kurang baik oleh masyarakat. Banyak yang menganggap musibah tersebut hanyalah rekayasa.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sebelumnya juga disebut melakukan rekasaya hubungan asmara, pernikahan hingga kabar kehamilan.

 

 


Takdir

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Tak mau ambil pusing dengan cibiran masyarakat, Vicky Prasetyo, suami Angel Lelga, pun angkat bicara. Ia memastikan jika insiden keguguran yang dialami istrinya itu merupakan kehendak Tuhan.

"Yang pasti sekarang kami sudah menikah, sudah berumah tangga. Siapa sih yang nggak mau punya anak? Mungkin Tuhan belum memberikan izin. Kejadian ini yang membuat saya lebih mawas lagi, terus semoga saya punya baby lagi," Vicky Prasetyo menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya