Angel Lelga Jawab Isu Hamil Rekayasa

Sama seperti pernikahannya, kehamilan Angel Lelga juga disebut settingan alias rekayasa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 12:20 WIB
[Bintang] Angel Lelga
Sama seperti pernikahannya, kehamilan Angel Lelga juga disebut settingan alias rekayasa. (Instagram/angelelga)

Liputan6.com, Jakarta - Impian Angel Lelga untuk menimang buah hati sepertinya harus tertunda. Ia mengalami keguguran di usia kandungan yang bahkan belum menginjak tiga bulan.

Di tengah perasaan sedihnya, isu tak mengenakkan pun menyeruak. Sama seperti pernikahannya, kehamilan Angel Lelga juga disebut settingan alias rekayasa.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Angel Lelga yang didampingi suaminya, Vicky Prasetyo, membantah isu tersebut. Ia mengklaim tak mungkin menjadikan kehamilan sebagai hal yang direkayasa.

"Enggak lah, buat saya kayak pernikahan itu enggak layak dibikin settingan, apalagi soal hamil. Kayaknya itu terlalu mempermainkan banget gitu," ujar Angel Lelga, di sebuah tayangan infotainment Silet, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takut Allah Marah

[Bintang] Angel Lelga
(Instagram/angelelga)

"Hamil kan titipan Allah jadi sebisa mungkin jangan dibuat suatu permainan lah. Takutnya Allah marah lagi nanti. Kita sih sudah biasa nikah dibilang, A B C ya sudah biasa aja, tapi akhirnya apa, kan terbukti juga," paparnya.


Ikhlas

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga sudah mengikhlaskan kepergian sang jabang bayi. Keduanya percaya bahwa Tuhan akan memberinya keturunan di waktu yang tepat.

"Mungkin sekarang belum saatnya diberikan baby, mungkin nanti. Mungkin belum saatnya, mungkin kita masih sibuk atau apa," tandas Angel Lelga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya