Keguguran, Angel Lelga Malah Dituding Merekayasa Kehamilan

Bukannya mendapat simpatik karena keguguran, Angel Lelga justru dituding hanya merekayasa kehamilannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 14:30 WIB
Angel Lelga
Angel Lelga © instagram.com/angellelga

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo cuma berlangsung singkat. Baru saja membenarkan dirinya hamil, Angel Lelga kini mengaku keguguran. Bukannya mendapat simpati, Angel Lelga justru dituding hanya merekayasa kehamilan.

Namun, menurut Angel Lelga hal itu bukan sesuatu yang baru. Saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018), janda Rhoma Irama itu menjawab santai berbagai pertanyaan wartawan.

"Sudah biasa dari awal sudah dibilang rekayasa. Kalau di awal sudah dibilang rekayasa, pasti seterusnya juga dibilang rekayasa. Enggak apa-apalah," ucap Angel Lelga.

Angel Lelga pun menceritakan kronologi dirinya keguguran. Hal tersebut berawal karena ketidaktahuannya saat liburan ke Bali.

"Ya sebenarnya waktu itu kan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengin berenang. Anak-anak berenang, yang kakaknya sudah selesai berenang dia mandi duluan, karena memang kamar mandinya itu connecting sama kamar anak-anak," kata Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpeleset

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

"Terus kan dia habis mandi, yang namanya anak kecilnya ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandikan adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya enggak melihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu. Habis kepeleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungi, kaki saya keseleo. Kemudian keluar fleklah dan keluar darah," jelasnya.


Dapat Pelajaran

[Bintang] Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo(Instagram/angelelga)

Sang suami, Vicky Prasetyo, mengaku dapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut. Dia dituntut harus lebih hati-hati dan berharap agar istrinya bisa secepatnya hamil lagi.

"Yang pasti sekarang kami sudah menikah, sudah berumah tangga siapa sih yang enggak mau punya anak? Mungkin Tuhan belum memberikan izin. Kejadian ini yang membuat saya lebih mawas lagi terus semoga saya punya baby lagi," tutur Vicky lalu tersenyum. (Sahal/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya