Ditawari Gabung Partai Politik, Iis Dahlia Ogah Nyaleg

Iis Dahlia mengaku kerap dipinang oleh beberapa partai politik untuk maju menjadi calon anggota legislatif.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Agu 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Iis Dahlia dan Salshadilla
Iis Dahlia mengaku kerap dipinang oleh beberapa partai politik untuk maju menjadi calon legislatif. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia mengaku kerap dipinang oleh beberapa partai politik untuk maju menjadi calon legislatif. Terlebih, pada 2019 mendatang, pemilu segera berlangsung.

Namun tawaran itu tak membuat Iis Dahlia kepincut. Ia lebih senang dengan profesinya sebagai seorang penyanyi. Iis Dahlia, mengatakan tak punya bakat untuk terjun ke dunia politik.

"Passion aku enggak di situ, passion gue mah Iis dahlia aja, dibidang keartisan aja," ujar Iis Dahlia, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belun lama ini.

Sebagai seorang artis jadwal pekerjaannya saja sudah cukup padat. Apalagi bila nanti harus menjadi seorang legislatif.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Cukup Jadi Istri dan Ibu

[Bintang] Iis Dahlia dan kel.
[Bintang] Iis Dahlia dan kel.

Itu juga yang menjadi alasan Iis Dahlia tidak mau menerima tawaran tersebut. Sebagai seorang ibu dan istri, Iis Dahlia mau mengabdikan hidupnya buat keluarga saja.

"Enggak perlu yang macam-macam. Jadi emak sama istri saja, cukup," lanjut pelantun "Seroja" ini dengan tegas.

 


Pintar dan Paham Indonesia

Iis Dahlia
Iis Dahlia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Baginya, bisa terjun ke dunia politk harus benar-benar paham akan situasi Indonesia saat ini, dan butuh ilmu yang mumpuni. Iis Dahlia merasa dirinya tak pandai mengenai hal tersebut.

"Kalau jadi anggota legislatif harus pintar, cerdas dan mumpuni, jangan cuma ikut-ikutan, dan saya memang enggak tertarik ," pungkas ibu dua anak ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya