Saksikan Malam Puncak HUT SCTV ke-28 yang Bertabur Bintang, Malam Ini

Malam puncak HUT SCTV ke-28, Jumat malam ini diisi oleh aksi panggung sejumlah penyanyi terkenal.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 24 Agu 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 15:20 WIB
HUT SCTV ke-28
Poster Malam Puncak HUT SCTV ke-28. (SCTV)

Liputan6.com, Jakarta - Selalu saja ada sajian istimewa yang disiapkan SCTV di hari ulang tahunnya. Seperti di HUT SCTV ke-28, yang jatuh pada Jumat (24/8/2018), stasiun televisi ini menyiapkan sederet program acara spesial yang mencapai puncaknya, malam hari.

Selama 28 jam penuh dengan kemasan live, HUT SCTV ke-28 digelar. Mulai dari Kamis malam kemarin hingga Jumat lewat tengah malam. Malam Puncak HUT SCTV ke-28 berupa tayangan variety show yang didominasi panggung musik akan hadir mulai pukul 19.00 WIB.

Rangkaian acara spesial itu sejatinya sudah dimulai sejak Kamis (23/8/2018) malam. Dan, acara spesial itu berlangsung sepanjang 28 jam penuh hingga Jumat tengah malam, saat malam puncak HUT SCTV ke-28.

Sejumlah artis bakal terlibat dalam rangkaian HUT SCTV ke-28. Program-program istimewa itu berupa tayangan sinetron, live entertainment berupa atraksi sejumlah magician hingga panggung musik. 

Siapa saja yang akan tampil dan seperti apa kemasannya?

  

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga Berkarya untuk Indonesia

Jumpa pers program istimewa SCTV (Liputan6.com/ Ine Yulita Sari)
Jumpa pers program istimewa SCTV (Liputan6.com/ Ine Yulita Sari)

Malam Puncak HUT SCTV ke-28 'Satu Untuk Semua' akan berlangsung Jumat malam ini. Mulai pukul 19.00 WIB, semua dipusatkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 1 & 2 – BSD City, Tangerang Selatan.

"Bangga Berkarya Untuk Indonesia” menjadi tema yang diusung, Jumat malam ini. Alunan musik yang terkonsep dan tertata dengan apik akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra.


Para Artis Pengisi Acara

[Bintang] Agnez Mo
Agnez Mo

Sejumlah bintang ternama akan tampil Jumat malam ini di antaranya Via Vallen, Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, dan lain-lainnya.

Tidak ketinggalan para pemain sinetron Anak Langit, Orang Ketiga, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Malaikat Cinta, sinetron-sinetron andalan SCTV.

Anak Jalanan bahkan dibuatkan drama musikalnya sendiri.


4 Host Kondang

[Bintang] Astrid Tiar
Dress colorful rancangan Rinda Salmun. (Instagram/astridtiar)

Dalam memandu acara spektakuler ini dipasanglah 4 artis sebagai host. Mereka adalah Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata. 

Terbayang kan betapa serunya acara Jumat malam nanti?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya