Aniaya Pacar, Goo Hara Dilaporkan ke Polisi

Kantor Polisi Gangnam menerima laporan kalau Goo Hara menganiaya pacarnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Sep 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Goo Hara
Goo Hara (Foto: instagram.com/koohara__)

Liputan6.com, Jakarta - Goo Hara sangat tertutup untuk urusan asmara. Ia tak lagi blak-blakan seperti saat masih menjalin cinta dengan Junhyung HIGHLIGHT.

Namun kali ini, Goo Hara harus berurusan dengan hukum terkait dengan urusan asmaranya. Rupanya, mantan anggota KARA ini sudah memiliki kekasih.

Seperti dilansir dari Soompi, Kantor Polisi Gangnam menerima laporan kalau Goo Hara menganiaya pacaranya pada Kamis (13/9/2018) pukul 12.30 AM waktu setempat.

Pacar Goo Hara yang disebut berprofesi sebagai ahli tata rambut, memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Goo Hara tak menerima keputusan dan bilang kalau kedua belah pihak saling melakukan kekerasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Polisi Lakukan Investigasi

[Bintang] Goo Hara
Goo Hara dari KARA. (instagram/koohara__)

Sumber dari pihak kepolisian kemudian memberikan pernyataan singkatnya kepada media. "Hanya laporan yang sudah diterima. Kami akan menjadwalkan untuk melakukan investigasi kepada keduanya," ujar sumber dari kepolisian. 

Agensi Goo Hara, Content Y, juga memberikan pernyataan resmi mereka terkait masalah ini. "Kami baru mendengar kabarnya. Goo Hara tidak punya jadwal belakangan ini, sehingga kami tidak bisa menghubunginya secara langsung. Untuk saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya mencoba mengubungi dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah melakukan pengecekan," kata agensi.


Percobaan Bunuh Diri

[Bintang] Goo Hara
Tak hanya itu, dikabarkan Goo Hara masuk rumah sakit karena mengonsumsi obat-obatan dan mencoba bunuh diri. (instagram/koohara__)

Minggu lalu beredar kabar jika Goo Hara sedang dalam kondisi yang tidak baik. Bahkan menurut rumor yang beredar, mantan idol ini mencoba untuk bunuh diri. Sebuah media mengungkapkan kalau Goo Hara mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi obat tidur secara berlebihan agar over dosis. Kabar ini pun langsung beredar secara luas via percakapan aplikasi messenger. 

Menurut agensi tempat bernaung Goo Hara, bintangnya ini memang sedang dirawat di rumah sakit tapi bukan karena percobaan bunuh diri. Menurut mereka, tidak ada masalah kesehatan yang diderita sang aktris. 

"Dia sedang susah tidur, jadi dirawat di rumah sakit. Apa yang dikatakan tabloid dan media sama sekali tidak benar. Tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan Goo Hara. Dia saat ini sedang menerima perawatan di rumah sakit," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya