Atalarik Syach dan Vonny Cornelia Putus Cinta

Atalarik Syach dan Vonny Cornelia dikabarkan memadu kasih sejak Oktober 2017 lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Nov 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 16:30 WIB
Atalarik Syach dan Vonny Cornelia
Atalarik Syach dan Vonny Cornelia [foto: instagram.com/ariksyach]

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara pesinetron Atalarik Syach dan Vonny Cornelia tak sampai pelaminan. Keduanya diketahui tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

Diakui Atalarik Syach, jalinan cintanya dengan Vonny Cornelia resmi berakhir. Padahal, usia hubungan asmara tersebut cukup lama terjalin, yakni satu tahun.

"Sudah kelar setahun (dengan Vonny)," kata Arik, sapaan, Atalarik Syach di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Atalarik Syach tak merinci penyebab kandasnya jalinan asmara yang dirajut bersama Vonny Cornelia.

 

 


Prioritaskan Anak

Atalarik Syach  (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Atalarik Syach (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Sejak Agustus 2017 silam, Arik dan Tsania Marwa resmi bercerai. Hak asuh kedua anak mereka, Shabira dan Syarief yang sempat jadi rebutan akhirnya jatuh ke tangan sang ayah.

Setelah setahun menyandang status duda, Arik, sudah mulai membuka hatinya untuk wanita lain. Meskipun begitu, prioritas utamanya untuk saat ini adalah quality time bersama dua buah hati yang tengah dalam masa pertumbuhan.

"Waduh, kalau itu (hati) iya saya buka. Cuma gini loh, saya lucu detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (hati) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu lah complicated," ujar Arik 

 


Nikmati Status Duda

[Bintang] Atalarik Syach
Atalarik (Adrian Putra/Bintang.com)

Arik memang saat ini tengah menikmati status single parent. Namun tak bisa dipungkiri jika suatu saat nanti anak-anaknya pasti butuh kasih sayang dari seorang ibu. Lalu seperti apa sebenarnya kriteria wanita idaman seorang Atalarik Syach?

 "Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya