Curhat Meghan Trainor yang Mengaku Pernah Di-bully

Penyanyi Meghan Trainor ini ternyata pernah punya pengalaman di-bully.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Des 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 09 Des 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Meghan Trainor
Dilansir dari AceShowBiz, Meghan Trainor benar-benar merasa menyesal dan turut sedih atas hal tersebut. (instagram/meghan_trainor)

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi penyanyi terkenal Meghan Trainor mengaku pernah menjadi korban bullying. Itu terjadi karena gerakan tari lagu "All About That Bass" yang melambungkan namanya.

Dikutip dari AceShowbiz, Minggu (9/12/2018), Meghan Trainor menjadi sasaran empuk bullying di dunia maya saat lagu itu membuat klip lagu itu, 2014, Meghan masih duduk di bangku SMA.

"Itu terjadi saat saya menari untuk pertama kalinya di depan umum," kata Meghan Trainor dalam acara "Today Show". 

"Aku sangat malu dan takut ditertawakan. Seperti 'Apa yang Meghan lakukan degan gaun itu? 'Dia bukan penari yang baik', pokoknya aku panik," tambah Meghan Trainor.


Dibantu Ibu

[Bintang] Meghan Trainor
Meghan merasa menyesal bahwa ia tak menggunakan kesempatan untuk lebih mengenal Demi padahal ia pernah tampil bersama. (instagram/meghan_trainor)

Meghan Trainor mengaku jadi korban bullying di dunia maya. Dia bergantung pada support orang tuanya saat menghadapi itu ketika di bangku SMA. 

"Aku pengen banget bisa ada di Facebook. Tapi, mama melarang. Pertama kali muncul aku ditindas. Orang memposting foto jelekku," katanya.

Rupanya, ibundana, Kelli yang membantu menangkal semua komentar buruk itu. Ibunda Meghan yang menjawab bullying itu di Twitter.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya