Aurel Hermansyah Dekat dengan Amora, Arsy Ngambek

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah bersama sang adik, Azriel, memberi kejutan kepada Krisdayanti di hari ulang tahunnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Apr 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2019, 08:30 WIB
Aurel Hermansyah
Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah bersama sang adik, Azriel, memberi kejutan kepada Krisdayanti di hari ulang tahunnya. (Dok. Instagram/@aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/Bu8mpFuneuf/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah bersama sang adik, Azriel, memberi kejutan kepada Krisdayanti di hari ulang tahunnya. Ia mengunjungi kediaman sang ibunda.

Di sana, Aurel Hermansyah bertemu dengan adik tirinya, Amora. Keduanya pun sempat berfoto serta membuat video yang diunggah di Instagram Story.

Keakraban keduanya terlihat oleh Arsy, anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, yang tak lain adik tiri Aurel Hermansyah. Rupanya, Arsy cemburu.

Dia pun ngambek dengan Aurel Hermansyah. Itu terlihat dalam unggahan fanbase keluarga Anang Hermansyah di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Marah

[Bintang] Ashanty, Arsy, dan Aurel Hermansyah
Ashanty, Arsy, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Dalam video berdurasi singkat itu, Ashanty menanyakan alasan sang buah hati, Arsy, marah pada Aurel Hermansyah. "Kenapa Arsy ngambek lihat Insta Story Kak Loly (Aurel Hermansyah)?"

Dengan lugu, bocah empat tahun itu menjawab, "Karena Kak Loly tinggalin Arsy terus. Maunya kak Loly sama Arsy," jawab Arsy.

 


Gemas

Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)
Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

Unggahan video akun tersebut pun langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang gemas melihat tingkah Arsy tersebut.

"Gemessss sama arsyy," tulis akun @henyanda.

"Kelucuan dan kepolosan @queenarsy," tulis akun @rini_blade.

"Lucu nya dan dengan polos nya harsyyy.... Jangan ada yg bulyy itu anak kecil," tulis akun @ratihmulan29. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya