Trailer Doremi and You Dirilis, Ceria dan Penuh Musik

Doremi and You sendiri mengisahkan persahabatan Putri, Imung, Anisa, dan Markus, dalam mengatasi permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Mei 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019, 14:20 WIB
Doremi & You
Doremi and You sendiri mengisahkan persahabatan Putri, Imung, Anisa, dan Markus, dalam mengatasi permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka. (Instagram/toran_waibro)

Liputan6.com, Jakarta - Trailer Doremi and You (judul resmi: Doremi & You) akhirnya diluncurkan pada hari ini, Jumat (17/5/2019). Trailer berdurasi sekitar dua menit ini, ditayangkan secara eksklusif di situs Liputan6.com, Kapanlagi.com, Dream.co.id, dan Fimela.com.

Trailer Doremi and You ini berisi cuplikan tarian dan nyanyian yang akan ditampilkan sepanjang film.

Jajaran pemain Doremi and You tentu saja menyambut gembira perilisan trailer ini.

"Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Enggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!” tutur Toran Waibro yang berperan sebagai Markus, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com pada Jumat (17/5/2019).

Tonton trailer Doremi and You di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soundtrack

Doremi & You
Doremi & You (Instagram/toran_waibro)

Sebelum ini teaser trailer dan dua buah lagu soundtrack film ini telah dirilis, yaitu “Harmoni” dan “Hari Ini Indah”. Keduanya ditulis Simhala Avadana alias Mala “Numata” yang juga berperan sebagai ayah Putri (Naura) dalam Doremi and You.

Untuk penggarapan musiknya, dipercayakan kepada komposer kondang Andi Rianto. “Harmoni” dibawakan secara duet oleh Devano - Naura, sementara “Hari ini Indah” dinyanyikan kelima pemeran utamanya.

 


Doremi & You

Doremi & You
Doremi & You (Instagram/toran_waibro)

Doremi and You sendiri mengisahkan persahabatan Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran). Mereka berjuang menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi & You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka.

Doremi and You akan ditayangkan pada Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya