Disambut Histeris, Running Man Ikut Goyang Bang Jali

Running Man datang ke Indonesia dalam acara ‘Semarak Ramadan Ekstra’.

diperbarui 17 Mei 2019, 16:40 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019, 16:40 WIB
Running Man
Member Running Man akan datang ke Indonesia. (Foto: Soompi)

Jakarta Grup idol Korea, Running Man berhasil membuat penggemarnya histeris saat tampil di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/5/2019).  Meski tidak dalam personil yang lengkap, para anggota Running Man yang diwakili oleh Kim Kong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan terlihat menikmati pertunjukkan di atas panggung.

Yup, Kim Kong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan memang sengaja diundang untuk memeriahkan ‘Semarak Ramadan Ekstra’. Ji Suk Jin mengungkapkan kalau ia dan anggota Running Man sangat terharu atas sambutan hangat penggemarnya di Jakarta.

Harus diakui, penonton tidak berhenti berteriak saat anggota Running Man menaiki panggung. Dengan mengayunkan light stick berwarna hijau, semua penonton terus menyemangati para anggota Running Man.

“Kami, tim Running Man minta maaf karena enggak bisa semuanya datang. Tapi kami sangat terharu. Semuanya menyambut hangat. Terima kasih,” ujar Ji Suk Jin.

Penampilan Running Man pun semakin membuat heboh penonton ketika mereka melakukan goyang Bang Jali di atas panggung. Tanpa rasa canggung, Kim Kong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan pun memperlihatkan kelihaiannya berjoget dangdut.

Sontak penonton pun ikut larut dalam goyangan yang dipandu Kim Jong Kook dan kawan-kawan. Joget Bang Jali memang harus dilakukan keempatnya sebagai hukuman karena kalah dalam kuis yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Lee Jeong Hoon.

Perlu diketahui, Running Man memang sudah beberapa kali mendatangi Indonesia. Pada 2014, para anggota pernah bertandang ke Indonesia dalam Asian Dream Cup. Mereka pun pernah melakukan syuting variety show Running Man di Taman Safari dan Pantai Timang, Gunung Kidul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali ke Indonesia

[Bintang] Running Man
Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Lantas, apakah Running Man berencana kembali lagi ke Indonesia usai menggoyang Jakarta dengan Bang Jali?

Kim Jong Kook pun membocorkan kalau ia dan anggota lainnya akan kemabli ke Indonesia tepat pada 17 Agustus 2019. Namun, anggota terkuat dari Running Man ini tak ingin membocorkan lebih lanjut maksud kedatangannya tersebut.

“17 agustus kami (Running Man) akan datang ke sini.. Saya berharap kami bisa datang dan seru-seru bareng,” ujar Kim Jong Kook.

 


Unggahan ke Media Sosial

[Bintang] Running Man
Running Man (via Soompi)

Berbagai unggahan Running Man kembali ke Jakarta memang meramaikan lini masa pada Kamis malam (16/5). Bahkan, Deddy Mahendra Desta pun ikut mengunggah foto kebersamaannya bersama Running Man di atas pangung.

“Seneng banget foto bareng mereka..” tulis Desta pada caption-nya.

Tak hanya Desta, member tertua Running Man, Ji Suk Jin juga mengunggah foto kebersamaan. Dalam caption pun dia mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea.

Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya