Perdana Main Film Layar Lebar, Lucinta Luna Gugup

Lucinta Luna dikisahkan sebagai selebriti kurang terkenal namun angkuh, sombong, selalu membawa barang-barang bermerek.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Jun 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2019, 18:00 WIB
Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna untuk pertama kalinya menjajal peruntungan di film layar lebar. Ia memerankan dirinya sendiri untuk film Bridezilla.

Dalam film tersebut, Lucinta Luna dikisahkan sebagai "sekuter" (selebriti kurang terkenal), namun angkuh, sombong, selalu membawa barang-barang branded, dan sedang mempersiapkan pernikahan impiannya. Pertama kali terjun ke layar lebar, Lucinta Luna mengaku gugup.

Apalagi, di film ini Lucinta Luna harus beradu akting dengan pemain yang sudah berpengalaman. Salah satunya Rio Dewanto yang diplot memerankan karakter Alvin.

"Karena pertama kali ya aku main film di Bridezilla itu aku gugup banget. Satu scene dengan Rio Dewanto sebagai senior, kalau tiba-tiba aku salah ngomong atau apa, ya banyak lah pembelajaran," kata Lucinta Luna di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berusaha Mengimbangi

Film Bridezilla
Film Bridezilla

Untuk itu, Lucinta Luna pun harus berusaha ekstra untuk bisa mengimbangi akting para seniornya. Pasalnya, Lucinta Luna tidak mau menjadi beban selama proses produksi film tersebut.

"Ya harus. Kalau aku enggak banyak tanya, kalau aku aktingnya enggak bagus dan lawan main aku bagus, aku pasti disalahin, 'Kamu gimana sih?' Aku enggak mau kayak gitu. Mereka baik sejauh ini dan membantu pendalaman akting aku," tutup Lucinta Luna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya