Penyanyi Cilik Els Kembali Harumkan Indonesia di Ajang Internasional

Setelah berhasil meraih beberapa penghargaaan dalam ajang World Championship of Performing Art, kini Els tampil dalam ajang KidsCon atau Kids Conference di Amerika Serikat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Jul 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2019, 06:20 WIB
Elisakh Hagia
Els di acara KidzCon.

Liputan6.com, Jakarta - Elisakh Hagia atau yang akrab disapa Els, kembali membawa nama Indonesia di ajang Internasional. Setelah berhasil meraih beberapa pengharagaan dalam ajang World Championship of Performing Art, kini Els tampil dalam ajang KidzCon atau Kids Conference di Amerika Serikat.

Ajang tersebut menampilkan bakat anak-anak dalam berbagai bidang seni. Dalam acara tersebut, Els tampil bernyanyi membawakan dua buah lagu.

Els menyanyikan lagu miliknya dan satu lagi lagu dari artis kenamaan Amerika, Ariana Grande.

"Aku bawakan lagu original aku What Els dan 7 Rings milik Ariana Grande," kata Els melalui keterangan yang diterima Liputan6.com pada Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antusias

Elisakh Hagia
Els di acara KidzCon.

Pengalaman Els dalam ajang serupa membuatnya dapat menghibur para penonton yang hadir. Buktinya, Els merasakan antusiasme yang begitu tinggi dari para orang-orang yang hadir menyaksikannya.

"Para penonton sangat antusias ya," katanya.

Ini bukan kali pertama bagi Els tampil di ajang internasional, sebelumnya dalam ajang World Championship of Performing Art Els berhasil meraih tiga penghargaan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya