The S.I.G.I.T Siapkan Album Baru yang Lebih Manis

The S.I.G.I.T, Farri, menuturkan bahwa akan ada perbedaan yang cukup signifikan dari album barunya nanti.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Agu 2019, 10:20 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2019, 10:20 WIB
The Sigit
The Sigit (foto: Bima Firmansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Band rock asal bandung, The S.I.G.I.T, saat ini tengah mempersiapkan materi-materi baru untuk album terbarunya. Setelah album terakhirnya yaitu Detourn dirilis pada 2013 lalu, The S.I.G.I.T siap menyuguhkan karya-karya baru untuk para Insurgent Army --fans The S.I.G.I.T.

Sang gitaris The S.I.G.I.T, Farri, menuturkan bahwa akan ada perbedaan yang cukup signifikan dari album barunya nanti dengan karya-karya The S.I.G.I.T sebelumnya. Menurutnya, lagu-lagu The S.I.G.I.T nantinya akan lebih manis dari biasanya.

"Album sekarang memang bakal lebih sweet, maksudnya proses pengaryaannya atau penciptaannya dan tema dasarnya juga lebih sweet," kata Farri The S.I.G.I.T saat ditemui dalam acara konferensi pers Synchronize Festival 2019 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

"Kalau dulu kan temanya tentang cinta juga, tapi lebih dark. Kalau yang ini seolah-olah lebih lugas tapi dibawanya tersirat bukan tersurat," lanjutnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Fresh

[Bintang] The SIGIT
The SIGIT (Deki Prayoga/bintang.com)

Hal itu didukung juga dengan penampilan keseharian para personelnya. Dulu, The S.I.G.I.T kental dengan nuansa hitam dan gelap. Namun kali ini, penampilan mereka jauh lebih terang dan berwarna.

"Konsepnya ingin terlihat lebih fresh sih, tidak monoton, dan 'sweet and sleek'. Lebih berwarna kalau dulu kan cenderung hitam, bikers, gondrong. Kalau sekarang lebih berwarna dan colorful. Gimana suasana hati sih," ungkap Farri lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya