Putus dari Hilda Fitria, Billy Syahputra Kini Lebih Bahagia

Billy Syahputra tak ingin terus menerus terbelit masalah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Agu 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria telah kandas setelah dijalani bertahun-tahun. Kini Billy pun telah menemukan tambatan hatinya yang baru, Elvia Carolline. 

Ditemui usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, Billy Syahputra mengaku bahwa kini hidupnya lebih jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

"Ikuti aja air yang mengalir. Karena hidup gue ini sudah senang bahagia. Kemarin juga bahagia tapi sekarang lebih bahagia, lebih berwarna," ucap Billy Syahputra di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Hidupnya lebih tenang karena tak ada lagi masalah yang membebaninya. Seperti diketahui, sebelumnya Billy sempat terseret dalam perseteruan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta.

"Enggak mikirin hal-hal yang akan menjadi sesuatu di otak. Dalam arti pikiran sudah santai, lega, enggak ada masalah. Kerja-kerja ngasilin uang buat bahagiain keluarga dan diri sendiri," papar Billy Syahputra.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perbedaan

Billy Syahputra
Billy Syahputra bersama Elvia Cerolline (Instagram/elviacerolline)

Lebih lanjut, perbedaan keyakinan tampaknya juga tak menjadi masalah bagi Billy Syahputra dan Elvia Carolline. Mereka bisa menghargai perbedaan satu sama lain. 

"Ini jujur ya gue ngomong dari hati, malah dia tuh selalu ngingetin 'Jangan lupa salat', terus ngingetin juga kalau masuk mana-mana harus ngucapin assalamualaikum, gitulah pokoknya," kata Billy Syahputra belum lama ini. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya