Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Senin, 28 Oktober 2019

Sayap Pelindungmu ditayangkan kembali Senin sore ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Okt 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2019, 12:20 WIB
Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Sayap Pelindungmu ditayangkan kembali Senin ini. Kisahnya tentang Riswan ke rumah selingkuhan Risa, dibuntuti oleh Marvel. Riswan akhirnya berhasil memergoki Risa dan cowok selingkuhannya dan menghajar cowok itu. Tapi Risa langsung mengancam Riswan, kalau sampai Riswan menceraikannya, Risa akan memberikan foto pembunuh orang tua Cleo pada polisi, kemudian Risa kasih liat foto di HP Risa.

Sayap Pelindungmu masih berlanjut. Foto Riswan lagi mau memotong selang rem mobil. (Flashback Riswan mau potong kabel rem mobil tapi di foto oleh Risa, tapi Riswan nggak jadi motong karena nggak tega, setelah di foto sama Risa, dan Risa merebut gunting itu dari tangan Riswan, lalu ia memotong selang rem mobil Abimanyu).

Riswan yang ingat itu, gak terima karena kelicikan istrinya. Marvel dengar, kalau pembunuh orangtua Cleo ada di HP Risa. Lalu Marvel pergi.Riswan tidak jadi ceraikan Risa dan malah semakin nurut apapun perintah Risa, termasuk menyuruh Riswan untuk diam dirumah dan gak perlu ke kantor, karena Riswan gak becus dan Risa yang akan mengurus kantor, sampai Riswan berhasil menghapus foto dirinya dari HP Risa.

Dikantor, Mala ngeluh karena nggak ada temen yang bisa di bejeg dan disuruh-suruh lagi, karena apa-apa pasti dia yang di panggil sama ibu Risa. Risa ngomelin Mala karena ngeluh terus, lalu Mala bilang cuma kasihan sama Jasmine tetangganya jadi narik angkot lagi. Risa berpikir lagi dan menyuruh Mala supaya Jasmine bekerja kembali (Padahal Risa ingin menyelidiki kebenaran Jasmine adalah Cleo).

Sayap Pelindungmu masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengingatkan Hati-Hati

Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Sultan tahu dan menemani Cleo kembali bekerja, tapi Sultan sengaja menugaskan Cleo untuk stay di pabrik saja dan tidak di kantor supaya lebih jauh dari pantauan Risa dan orang-orangnya. Hanya saja Sultan selalu mengingatkan hati-hati.

Sementara Marvel menemui Riswan yang sedang ada di pabrik. Mereka bahas tentang kematian orang tua Cleo adalah kecelakaan terencana, Marvel mendesak Riswan siapa pembunuhnya tapi Riswan justru meminta bantuan Marvel untuk segera menemukan bukti itu karena Risa sudah tau kalau Jasmine itu adalah Cleo.

 


Lega dan Tetap Mengkhawatirkan

Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Dan mungkin di kantor Risa sudah berhadapan dengan Cleo, karena Risa menyuruh Sultan memanggil Jasmine untuk bekerja kembali. Marvel sangat kaget, lalu pergi. Tapi saat Marvel mau pergi, Cleo sudah ada di pabrik itu bersama Sultan. Marvel merasa lega dan tetap mengkhawatirkannya.

Riswan akhirnya pertama kalinya menyapa dengan sebutan Cleo dan semuanya terkejut. Riswan bilang kenapa Cleo harus kembali lagi, Cleo marah pada Om-nya sendiri, dan Riswan pun balik marah pada Cleo karena kesal dan takut Risa akan bunuh Cleo lagi. Sultan memukul Riswan tapi Riswan balik memukul Sultan sampai mengeluarkan darah di wajahnya karena terbentur sesuatu. Cleo menolong Sultan, dan Riswan pergi dengan kesal. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya