Seventeen Besok Manggung di Jakarta, Jangan Lupa Hafalkan 5 Lagu Ini

Siapa yang sudah tak sabar berjingkrak dengan lagu-lagu Seventeen?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Nov 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2019, 16:30 WIB
Seventeen (Twitter/ @pledis_17)
Siapa yang sudah tak sabar berjingkrak dengan lagu-lagu Seventeen? (Twitter/ @pledis_17)

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal satu hari lagi, grup K-Pop kondang Seventeen bakal menggelar konser di Tanah Air. Konser bertajuk "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2019) ini, mendapat sambutan hangat dari penggemarnya yang disebut Carat.

Merujuk Twitter resmi tiket.com, keseluruhan tiket konser Seventeen di Jakarta sudah habis terjual, terhitung pada Jumat (8/11/2019) malam.

Seventeen sendiri sudah bertolak dari Korea pada siang hari ini, Jumat (15/11/2019).

Nah, sudah tidak sabar untuk ikut melakukan fan chant dan berjingkrak dengan lagu-lagu Seventeen? Jangan lupa hafalkan kelima lagu ini sebelum berangkat ke lokasi konser ya.

 


1. Adore U

Seventeen (Soompi)
Seventeen (Soompi)

Carat sejati tak mungkin asing dengan lagu yang satu ini. "Adore U", adalah lagu Seventeen saat debut pada 2015. Dengan musik ceria dan nuansa funk di dalamnya, Seventeen langsung mencuri hati para penggemar K-Pop.

 


2. Hit

Seventeen Kpop (Soompi)
Seventeen (Soompi)

"Hit" yang dirilis pada Agustus lalu bisa dipastikan bakal memompa adrenalin penonton konser nanti. Apalagi lagu up-tempo ini juga memiliki koreografi energik. Seperti ciri khas grup ini, Seventeen dijamin membawakannya secara in-sync alias penuh harmoni.

 


3. Pretty U

"Pretty U", lagu tentang perasaan lelaki yang berbunga-bunga karena pujaan hatinya, adalah salah satu lagu spesial bagi Carat dan Seventeen. Apalagi, lagu ini mengantarkan kemenangan pertama S.Coup dkk di program musik.

 


4. Don't Wanna Cry

"Don't Wanna Cry", menjadi salah satu lagu yang punya nuansa berbeda dari lagu Seventeen lainnya. Lagunya berlirik sedih, tentang hati yang remuk karena ditinggal kekasih, tapi Seventeen tetap menampilkan koreografi yang ciamik.

 


5. Fear

"Fear" yang menjadi single jagoan dari album terbaru mereka, An Ode, menandakan karier Seventeen yang kian meroket. Album ini laku 700 ribu kopi dalam seminggu pertama.

Hanya ada tiga artis yang pernah mencapai prestasi serupa, yaitu EXO dan BTS.  

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya