Irsha Soraya Bantah Inisial IS di Kasus Prostitusi Online adalah Dirinya

Irsha Soraya diduga terlibat dalam kasus prostitusi karena munculnya inisialnya IS di daftar jaringan muncikari S.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Nov 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2019, 05:00 WIB
Irsha Soraya
Irsha Soraya. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi yang melibatkan figur publik seolah selalu hilang lalu tumbuh berganti. Sampai-sampai, penyanyi sekaligus model Irsha Soraya hampir terseret dalam kasus ini.

Belum lama ini, Tim Subdit Jatanras Polda Jatim mengamankan muncikari S, tersangka kasus prostitusi yang diduga melibatkan finalis Putri Pariwisata Indonesia PA. Dari situlah terseret nama Irsha Soraya.

Dari daftar pihak kepolisian Polda Jatim, terdapat seseorang berinisial IS yang diperiksa sebagai saksi. Lantaran inisialnya masuk ke dalam daftar jaringan muncikari S, Irsha Soraya pun diduga terlibat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Depresi

Irsha Soraya
Irsha Soraya

Akibat munculnya nama artis berinisial IS yang dikaitkan dengan dirinya, Irsha Soraya kontan sangat terkejut. Bahkan, Irsha mengaku sempat sakit dan depresi.

"Aku sangat shock dengan beredarnya inisial IS yang mengarahnya ke aku. Jadi stres berat dan depresi," ujar Irsha Soraya kepada wartawan, belum lama ini.

 


Sebagai Saksi

Irsha Soraya
Irsha Soraya rilis single baru

Belakangan, pemilik inisial IS yang disinyalir seorang figur publik, sempat dipanggil Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur sepekan lalu.

IS pun diminta untuk memberikan kesaksian terkait prostitusi online yang melibatkan Finalis Putri Pariwisata Indonesia PA.

IS lantas dipanggil sebagai saksi selama 3 jam. Diduga, ia mengenal muncikari S yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun dalam keterangannya kepada media, Irsha Soraya menjelaskan bahwa ia tidak pernah mengenal S.


Mengenal Irsha Soraya

Irsha Soraya merupakan penyanyi dan model yang sempat mengikuti ajang Single Ladies pada 2017 silam. Usianya terbilang masih sangat muda.

Paras cantiknya dengan gigi gingsul merupakan ciri khas Irsha Soraya. Belakangan, Irsha Soraya disibukkan dengan jadwal menyanyi di bawah naungan Glenn Fredly yang juga menaungi istrinya, Mutia Ayu.


Terlihat Akrab

Dalam beberapa gambar dan video, mereka terlihat akrab bahkan sampai liburan bersama pada beberapa waktu lalu. Penyanyi cantik yang punya single "Jangan Telfon" ini berharap kasus yang menyeret namanya segera tuntas oleh pihak yang berwajib.

Sehingga, nama baik jebolan ajang Miss Popular VOA 2019 ini bisa bersih kembali setelah terseret soal inisial. Ia pun berharap bisa beraktivitas kembali secara nyaman sebagai penyanyi muda yang sedang meniti karier.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya