Intip Keseruan Brisia Jodie Bermain Finish The Lyrics di Bilboard Indonesia

Billboard Indonesia menantang pelantun lagu "Rekah", Brisia Jodie untuk menyelesaikan lirik dari lagu-lagu yang telah dipilih. Bisa gak ya, Brisia Jodie? Yuk tonton!

oleh Herfianto diperbarui 31 Des 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 31 Des 2019, 13:20 WIB
Intip Keseruan Brisia Jodie Bermain Finish The Lyrics di Bilboard Indonesia. sumberfoto: Bilboard Indonesia
Intip Keseruan Brisia Jodie Bermain Finish The Lyrics di Bilboard Indonesia. sumberfoto: Bilboard Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie Maurinne adalah seorang penyanyi asal Indonesia dan merupakan jebolan finalis Indonesian Idol musim ke-9. Brisia Jodie yang kita kenal sekarang ternyata sebelumnya memiliki nama Bianca Jodie.

Bakat bernyanyi Brisia Jodie ternyata sudah ditunjukkannya sejak masih usia 3 tahun, dan hebatnya saat dirinya masih duduk di kelas 6 SD, dia sudah memiliki profesi sebagai penyanyi kafe.

Pada kesempatan kali ini Bilboard Indonesia kedatangan Brisia Jodie. Brisia Jodie bakal ditantang oleh tim Bilboard Indonesia untuk bermain Finish The Lyrics. Di mana Brisia Jodie nantinya akan diberikan sepenggal lirik lagu, lalu Brisia Jodie tinggal meneruskan lirik dari lagu tersebut.

Penasaran seperti apa keseruannya Brisia Jodie di Bilboard Indonesia? Saksikan selengkapnya di channel Bilboard Indonesia hanya di Vidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya