Nikita Mirzani dan 7 Momen Risih di Rumah Muzdalifah yang Dijual

Nikita Mirzani menganggap bahwa rumah Muzdalifah yang belum laku itu sangat tidak terawat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jan 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2020, 15:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Meski hadir dalam acara ultah Abdul Latief, bintang film Comic 8 itu mengaku tak sempat bersalaman. Ia dan Dipo harus cepat kembali lantaran pekerjaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu terlihat mengunjungi rumah Muzdalifah yang sedang dijual. Namun saat hendak menelusuri sudut-sudut rumah suami Fadel Islami itu, Niki malah terlihat risih.

Nikita Mirzani menganggap bahwa rumah Muzdalifah yang belum laku itu sangat tidak terawat. Sehingga selama berada di sana, Nikita Mirzani kerap melontarkan komentar-komentar negatif.

Rumah Muzdalifah yang terletak di kecamatan Benda, Tangerang ini, dijual melalui sebuah forum jual-beli Facebook bernama Jaringan Property Indonesia.


Tak Dijual Sendirian

[Fimela] Muzdalifah
Muzdalifah (Nurwahyunan/Fimela.com)

Diketahui iklan penjualan rumah tersebut tak diunggah sendiri oleh Muzdalifah. Ia meminta bantuan seorang pengguna Facebook bernama Bima Putra.


Kondisinya

[Fimela] Fadel Islami dan Muzdalifah
Fadel Islami dan Muzdalifah (Nurwahyunan/Fimela.com)

Alhasil, tak heran bila kondisi rumah Muzdalifah terlihat seperti tak terawat. Bahkan Nikita Mirzani pun seolah tak betah berlama-lama di rumah Muzdalifah.


Seperti Apa Reaksi Nikita Mirzani?

Nah, Nikita Mirzani pun tak hanya sekali atau dua kali mengutarakan kerisihannya. Apa saja deretan reaksi Niki selama di rumah Muzdalifah? Ikuti selengkapnya, seperti terlihat dalam tayangan Nihkita Kepo.


1. Tak Mau Buka Pintu

Sebelum memasuki rumah Muzdalifah, Niki terlihat enggan memegang gagang pintu depan rumah. Menurutnya, gagang pintu rumah Muzdalifah sudah diselimuti oleh debu yang sangat tebal.

"Buset deh rumah gede banget tapi debunya, bisa dilihat sendiri, tebal, enggak terawat!" celetuk Niki.


2. Dianggap Rumah Hantu

Nikita Mirzani bahkan sempet meledek kediaman Muzdalifah. Dalam wawancara yang sama, ia menyebut rumah mantan istri Nassar itu seperti rumah hantu.

"Ya ampun, ini rumah apa rumah hantu sih? seram banget," celetuk Nikita Mirzani.


3. Tak Tahan Lihat Lumut

Tak hanya risih karena debu, Nikita Mirzani juga seolah merasa jijik melihat kolam air mancur yang sudah tak terpakai. Pada kolam yang sudah tak ada airnya itu, berserakan sampah-sampah kering. Bahkan ada lumutnya juga.

"Air mancurnya sudah enggak nyala. Sampai berkerak gini lo, saking enggak dirawatnya. Astaga berlumut, Hiii...!" gerutu Nikita Mirzani.


4. Auranya Dianggap Tak Enak

Nikita Mirzani kemudian semakin risih saat ia melihat tembok jebol di rumah Muzdalifah. Niki bahkan mengatakan rumah Muzdalifah itu memiliki aura yang tak menyenangkan.

"Kalau gua beli rumah ini juga, ini mau diapain rumahnya, enggak ada yang mau juga. Auranya tuh enggak enak, tahu enggak?" kata Nikita Mirzani.


5. Bingung Tembok Dijebol

Nikita Mirzani juga tak habis pikir melihat tembok rumah Muzdalifah dijebol demi mengalirkan air untuk pembuangan penyejuk ruangan.

"Tuh lihat tuh, pembuangan AC-nya saja dijebol loh sama dia," ujar Nikita Mirzani.


6. Bau Ikan Asin

Pada satu momen, Niki mengutarakan bahwa ada aroma kurang sedang yang tercium di dalam rumah Muzdalifah itu.

"Ih baunya enggak enak, bau ikan asin," celetuk Nikita Mirzani.


7. Muzdalifah Sewot

Nikita Mirzani bahkan berani terang-terangan kepada Muzdalifah mengenai banyaknya debu di dalam rumah. "Debu ya..." ceplos Nikita Mirzani.

Muzdalifah pun berhasil dibuat sewot. "Eh dosa lo," sahut Muzdalifah dengan nada kesal.

Namun, Niki berkilah bahwa keluhannya itu adalah bagian dari kejujurannya.

"Eh di sini mah jujur Mbak Muz. Kalau rumah berdebu, ya berdebu," timpal Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya