Tak Bisa Lakukan Perpisahan Sekolah, Clarice Cutie Rilis Single Kenangan Terindahku

Clarice Cutie kini telah beranjak dewasa setelah dikenal sebagai penyanyi cilik.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Jun 2020, 22:12 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2020, 09:40 WIB
Clarice Cutie
Clarice Cutie

Liputan6.com, Jakarta Clarice Cutie yang dikenal sebagai penyanyi cilik, saat ini sudah beranjak remaja. Sebagai pembuktiannya, Clarice Cutie mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Kenangan Terindahku’. Lagu ini ditulis oleh composer ternama Bemby Noor. Single ini menjadi lagu yang mengantar Clarice ke dunia remaja. 

Clarice Cutie mempersiapkan lagu ini di awal tahun 2020 karena banyak sahabatnya yang bersiap menghadapi masa kelulusan dan kenaikan kelas. 

“Kondisi ini juga diwarnai perpisahan dengan sahabat-sahabat masa sekolah yang selama ini bersama, baik karena pindah sekolah atau keluar kota, meninggalkan berbagai kenangan yang indah,” ujar Clarice Cutie dalam keterangannya secara tertulis kepada wartawan, baru-baru ini.

 

Makna

Clarice Cutie
Clarice Cutie

Makna lagu ini menjadi semakin dalam dengan situasi saat ini di mana para sahabat yang berpisah karena kelulusan atau pindah sekolah bahkan banyak yang tidak bisa mengucapkan selamat tinggal secara tatap muka langsung melainkan secara virtual. Maklum saja, pandemi Corona membuat para siswa harus belajar dan ujian di rumah.  

“Pesan lagu ini “selamanya kukenang kau sahabat” dan “sampai jumpa lagi di waktu yang lain” menjadi semakin kuat,” ujarnya.

 

Video Klip

Clarice Cutie
Clarice Cutie

Lagu ini sendiri mengalami banyak perubahan konsep dalam video klipnya dari rencana semula, karena dalam kondisi PSBB yang tidak memungkinkan untuk melakukan pemgambilan gambar dengan melibatkan banyak orang di lokasi sekolah.  

“Akhirnya disesuaikan dengan video yang sederhana dan ceritanya ditampilkan dalam bentuk gambar animasi, namun tidak mengurangi keindahan lagu ini yang penuh makna dan kesan,” ujarnya.

 

Karya Lain

Single Kenangan Terindahku ini akan release di berbagai platform digital pada tanggal 19 Juni 2020. 

Selain tetap berkarya di bidang musik, Clarice Cutie yang telah tampil di berbagai film layar lebar, saat ini juga sedang bersemangat membuat sendiri serial video pendek dengan genre komedi tentang kehidupan sehari-hari bersama Ciara Nadine Brosnan, yaitu Sketsa Clarice Ciara. Ciara Nadine Brosnan sendiri adalah bintang film cilik yang juga sahabat Clarice.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya