Agnez Mo Cerita Pembuatan Video Klip Matahariku yang Belum Pernah Terungkap

Agnez Mo tampil di acara Tukul One Man Show di Indosiar, Selasa (7/7/2020) malam.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jul 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2020, 09:00 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo tampil di acara Tukul One Man Show di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo menceritakan soal lagunya yang berjudul "Matahariku". Katanya, di balik pembuatan video klip lagunya itu, semua gerakan yang ada dalam video klip tersebut secara spontan dibuat di lokasi syuting. 

Dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Tukul Tiru Gaya Agnez Mo di Videoklip Matahariku.. Unik Banget!! (Tukul One Man Show)' yang tayang pada Rabu (8/7/2020), Agnez Mo menceritakan latar belakangnya.

Kata pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu, sebenarnya dalam video klip lagu "Matahariku" itu, Agnez Mo hanya berdiri saja. Namun, nampaknya adegan tersebut kurang seru.

"Itu sebenarnya ada kejadian yang behind the scene yang orang-orang pada enggak tahu. Jadi sebenernya itu harusnya aku berdiri aja di situ karena sebenarnya label aku yang penting kita ada video klipnya," kata Agnez Mo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sederhana

Agnez Mo
Agnez Mo tampil di acara Tukul One Man Show di Indosiar

Agnez Mo menceritakan awal pembuatan video klip itu dilakukan dengan sangat sederhana. Namun, Agnez mengatakan bahwa dirinya yang pecicilan tak bisa hanya diam dalam video klip itu. Akhirnya muncullah gerakan emosional Agnez di sana.

 


Emosional

Agnez Mo
Agnez Mo tampil cantik mengenakan pakaian karya desainer kondang, Prabal Gurung (Dok.Instagram/@prabalgurung/https://www.instagram.com/p/B4QuqFcpUhf/Komarudin)

Dalam video klip tersebut, terdapat sebuah adegan di mana Agnez begitu emosional sembari duduk. Kata Agnez, gerakan pada adegan tersebut secara spontan dibuat di lokasi syuting. 

"Kita bikin yang lebih simple dan personal. Ada gurun-gurunnya. Harusnya aku berdiri aja cuma karena aku pecicilan dari dulu, jadinya 'Wah enggak enak berdiri'," kata Agnez.

 


Improvisasi

Kemudian, kata Agnez Mo, ia pun membuat improvisasi dalam video klip tersebut dengan melakukan gerakan emosional itu. 

"Jadi aku ke bawah terus sampai akhirnya bikin koreografi saat lagi syuting. Bagus nih kayaknya ada tariannya. Berjalannya saat lagi di situ. Improvisasi aja," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya