Katy Perry Melahirkan, Nama Bayi Perempuannya Kombinasi Flora dan Fauna

Kelahiran putri Katy Perry dan Orlando Bloom diumumkan lewat akun media sosial UNICEF.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Agu 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2020, 15:00 WIB
Katy Perry Pamer Ciuman dengan Orlando Bloom di Pemutaran Carnival Row
Kelahiran putri Katy Perry dan Orlando Bloom diumumkan lewat akun media sosial UNICEF.. (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Los Angeles - Hal yang ditunggu-tunggu Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya datang juga, yakni kelahiran anak mereka ke dunia. Dilansir dari People, Kamis (27/8/2020), keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Kelahiran putri Katy Perry dan Orlando Bloom diumumkan lewat akun media sosial UNICEF. Seperti diketahui, pasangan ini adalah Goodwill Ambassadors dari lembaga di bawah naungan PBB tersebut.

Lewat akun Twitter dan Instagram UNICEF, diunggah foto hitam putih jemari mungil anak Katy Perry memegang tangan sang ayah. Sementara tangan pelantun "Roar" tersebut menggenggam jari-jari sang buah hati. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melayang karena Sukacita

Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut kelahiran anak pertama (Instagram/ unicef)
Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut kelahiran anak pertama (Instagram/ unicef)

Dalam caption unggahan ini, disertakan pula "titipan" pernyataan dari Katy Perry dan Orlando Bloom.

"'Kami melayang karena cinta dan mukjizat atas kelahiran anak perempuan kamu secara sehat dan selamat,' ini yang diucapkan Katy dan Orlando kepada kami," begitu isi pernyataan UNICEF.


Nama Anak

Katy Perry - Orlando Bloom
Katy Perry dan Orlando Bloom (Valery HACHE / AFP)

Diungkapkan pula nama bayi ini, yang merupakan kombinasi antara flora dan fauna. Yakni Daisy Dove Bloom. Ditambah nama belakang sang ayah yang bermakna mekar atau merekah, nama ini pun menjadi kian bermakna.


Diumumkan Maret

Katy Perry di video klip Never Worn White. (Screenshot YouTube/ Katy Perry)
Katy Perry di video klip Never Worn White. (Screenshot YouTube/ Katy Perry)

Seperti diketahui, Katy Perry sempat menyembunyikan kehamilannya. Namun isu bahwa penyanyi berusia 35 tahun ini hamil, telah santer terdengar.

Pemilik album Prism dan Witness akhirnya mengungkap kepada publik bahwa ia tengah mengandung, saat meluncurkan video klip "Never Worn White" pada Maret tahun ini. Kala itu, ia muncul dengan perut yang sudah sedikit membuncit. 


Perjalanan Cinta

Ini adalah anak pertama Katy Perry dan yang kedua bagi Orlando Bloom. Sang aktor sebelumnya telah memiliki satu anak dari pernikahan dengan Miranda Kerr, yakni bocah 9,5 tahun bernama Flynn. 

Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin kasih sejak Januari 2016, meski sempat putus. Keduanya kemudian kembali menjalin kasih dan bertunangan Februari 2019.  

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya