Kabar Duka, Nadia Mulya Kehilangan Calon Anak ke-5

Nadia Mulya akhirnya berbagi kisah soal kandungannya yang mengalami keguguran.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Okt 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Nadia Mulya
Nadia Mulya Kehilangan Calon Anak ke-5

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Mulya berbagi kabar menyedihkan melalui akun media soasialnya pada Senin (1/10/2020). Presenter kondang ini rupanya, baru saja kehilangan calon buah hatinya.

Kisah ini baru berani diungkap oleh Nadia Mulya kepada publik setelah mengetahui kisah pilu Chrissy Teigen yang juga mengalami keguguran, sama seperti dirinya.

"Tepat 3 bulan yang lalu aku kehilangan calon anak kelima-ku. Usia sekitar 15 minggu dalam kandungan," tulis Nadia Mulya sebagai keterangan di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto

Nadia Mulya
[Foto: Instagram Nadia Mulya]

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto tangan yang membentuk simbol hati. Tampaknya foto ini diambil saat artis berusia 40 tahun ini mendapat penanganan di rumah sakit.

Tentu saja peristiwa tersebut membuat perasaannya terluka meski usia janinnya masih sangat dini.


Kehilangan

[Fimela] Nadia Mulya
Nadia Mulya (Instagram/nadiamulya)

"Tidak banyak yang tahu, tapi melihat postingannya @chrissyteigen aku jadi ingin sharing. It’s never easy to lose a baby no matter how young the pregnancy was," paparnya lagi.

Para warganet pun memberi dukungan dan semangat kepada Nadia Mulya, meski tak sedikit juga yang ikut berbagi pengalaman yang sama.


Respons

"Usia 15 minggu saya 8 minggu aja sedih banget bulan Jan lalu," kata salah satu warganet.

"Sama mba nad..sebenarnya saya punya 3 anak tapi Allah berkehendak lain ...anak ke 2 ku ga mau ikut mamanya padahall sudah hampir10 tahun ditunggu," tambah warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya