Nathalie Holscher Punya Gelar Ratu Anggur Merah Sebelum Mualaf, Sule Bereaksi

Bersamaan dengan tereksposnya hubungan Sule, masa lalu Nathalie Holscher pun terkuak. Salah satunya, gelar Ratu Anggur Merah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Okt 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 14:30 WIB
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Bersamaan dengan tereksposnya hubungan Sule, masa lalu Nathalie Holscher pun terkuak. Salah satunya, gelar Ratu Anggur Merah. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang pekan lalu, hubungan Sule dan Nathalie Holscher ramai dibahas khalayak. Bersamaan dengan ramainya pemberitaan media, masa lalu Nathalie Holscher pun dikuak.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dulu kerap disebut DJ seksi yang memiliki sejumlah tato. Ia memutuskan jadi mualaf dan menghapus tato di tubuhnya. Sule bukannya tak tahu soal ini.

Tak hanya itu, di dunia gemerlap alias dugem, Nathalie Holscher punya beberapa gelar. Salah satunya, Ratu Amer alias Ratu Anggur Merah. Ditanya soal ini, kekasih Sule tak menampik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gelar Ratu Anggur Merah

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Ini terungkap dalam video interviu bertajuk “Bismilah, Ini Dia Waktu Pernikahan Sule dan Nathalie” yang dipublikasikan di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (4/10/2020).

Ketika Raffi Ahmad menanyakan gelar Ratu Anggur Merah, Nathalie Holscher menjawab ringkas, “Ya (benar).” Nagita Slavina yang tak tahu gelar ini syok. Raffi Ahmad berujar, “Aku mah lihat sosmed, Ratu Amer, DJ maaf ada tato begini-begini.”


Untuk Perbaiki Dirinya...

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Disinggung soal Ratu Anggur Merah, Sule bereaksi. “Yang pertama sebelum gue jadian sama dia… Enggak, terus apa salahnya. Gue tuh heran sama orang Indonesia yang selalu apa-apa menghakimi,” kata Sule.

“Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan kepada dia untuk memperbaiki dirinya. Dan itu bukan untuk dirinya tapi untuk diriku,” bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung menyambung.


Gue Bisa Enggak Menerima?

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Sule berpendapat, tak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan. Tapi perempuan masih bisa menerima masa lalunya laki-laki. Gelar Ratu Anggur Merah yang jadi masa lalu Nathalie Holscher membuat Sule tertantang.

“Gue bisa enggak menerima dengan keadaan dia yang seperti itu? Yang mengubahnya, kan diri dia sendiri. Barulah kita mulai membuat sebuah komitmen,” terang komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976. 


Itu yang Aku Cari

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sule teringat fase awal mengenal Nathalie Holscher. Dimulai dengan curhat dan mengobrol via video call, Nathalie Holscher dan Sule membahas perihal pasangan. Kala itu, sang mantan DJ mengaku butuh pasangan yang bisa membimbing.

“Karena aku suka sama cowok yang pekerja keras, benar-benar tipe aku juga, cemburuan, kerja keras, terus 24 jam komunikasi harus. Itu yang aku cari,” Nathalie Holscher membeberkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya