Gisella Anastasia Kembangkan Bisnis Kosmetik

Gisella Anastasia menjadi brand ambasador Madame Gie

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Okt 2020, 22:07 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2020, 11:20 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Youtube/Daniel Mananta Network)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia ikut merayakan ulang tahun ke 2 Madame Gie. Kebetulan, Gisella Anastasia menjadi brand ambasadornya. Perayaan ulang tahun ke-2 Madame Gie memang dilakukan sebulan penuh mulai tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2020.  

Diakui oleh Gisella Anastasia, dirinya memang terlibat bisnis kosmetik ini. Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik keluaran PT. Tjhindatama Mulia yang berdiri pada tahun 2018.  Kini, penghasilan Gisel tak hanya dari dunia entertainment, tapi juga YouTube hingga bisnis kosmetik.

“Melihat perkembangan Madame Gie aku senang, bangga, terharu, cukup percaya diri bersaing dengan kosmetik lainnya walaupun kondisi lagi pandemi gini,” ujar Gisella Anastasia dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melebarkan Sayap

Gisella Anastasia brand Ambasador Madame Gie
Gisella Anastasia brand Ambasador Madame Gie

Bahkan Gisel sudah berencana untuk melebarkan sayap ke bisnis lain. Namun kekasih Wijaya Saputra ini belum mau membocorkan ide bisnisnya. Apapun itu, bagi Gisel yang terpenting bisnisnya bisa cuan alias untung. 

“Ada beberapa yang ada dipikiran lagi dikerjakan setengah jalan cuma nggak mau ngomong sekarang. Nanti semua pada bikin juga, walaupun rezeki ada masing-masing saya enggak khawatir. Cuma nanti kalau sudah keluar baru kasih tahu lagi, yang penting cuan cuan cuan!” lanjutnya sambil tertawa.

 


Ultah

Gisella Anastasia brand Ambasador Madame Gie
Gisella Anastasia brand Ambasador Madame Gie

Acara ulang tahun ke 2 Madame Gie juga ada banyak kejutan berupa giveaway, bingkisan, diskon dan voucher yang diberikan untuk sebulan penuh. Ulang tahun ke-2 Madame Gie memang bertema 'Surprise' dengan hashtag # Madame2urprize. Semua acara ini berlangsung di Kantor Pusat Madame Gie dengan mematuhi protokol kesehataan dan juga kebersihan. 

Selain itu, acara ini juga menggandeng Influencer seperti: @janineintansari, @astaririri, @heidianatjahjadi, dll. Madame Gie juga meluncurkan 2 filter di mana Beauty Influencer & Key Opinion Leader lainnya mengikut kemeriahan perayaan. 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya