Hindari Badan dari Bau Tak Sedap, Boy William Gunakan Baju Anti Bakteri

Sebagai selebritas yang aktif, Boy William kerap panas-panasan dan berkeringat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Nov 2020, 09:32 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2020, 06:18 WIB
Boy William mengenakan pakaian anti bakteri yang diproduksi Oxygen Denim (ist)
Boy William mengenakan pakaian anti bakteri yang diproduksi Oxygen Denim (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Boy William dituntut untuk selalu aktif dan tampil rapi dalam setiap kesempatan. Padahal, dengan segudang jadwal padat sebagai selebritas, tak jarang Boy William berpanas-panasan dan berkeringat. Beruntung, hal tersebut tak sampai menganggu penampilannya.

Demi menjaga penampilannya, Boy William mengaku didukung oleh pakaian yang memiliki serat khusus. Pakaian tersebut, kata dia, menjaga keringat berlebih saat sedang beraktifitas di luar ruangan. Boy William sadar, keringat berlebih bisa menyebabkan bau tak sedap.

"Saya menggunakan bahan kaos yang tidak mudah bau, seperti Cotton Combed 30s," kata Boy William melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (4/11/2020).

 


Anti Bau

Boy William. (Foto: Instagram @boywilliam17)
Boy William. (Foto: Instagram @boywilliam17)

Boy William menjelaskan, kaos Cotton Combed berasal dari serat kapas atau full cotton atau serat alami dan sangat baik untuk digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

"Bahan kain kaos premium ini memiliki keunggulan yang banyak termasuk salah satunya adalah anti bau," kata Boy William merujuk pada brand Oxygen Denim yang digunakannya untuk menjaga penampilan.

 

 

 

 


Teknologi Anti Bakteri

[Fimela] Boy William
Boy William (Adrian Putra/Fimela.com)

Boy William menjadikan pakaian dengan serat khusus yang dikenakannya sebagai garda terdepan dalam menangkal bau badan. 

"Karena Oxygen Denim memiliki teknologi anti bau dan anti mikroba-nya membuat saya tetap percaya diri walaupun di tengah kegiatan yang membuat saya berkeringat dan berada di tengah banyak orang," dia menambahkan.

 

 

 


Melindungi Dari Bakteri

[Fimela] Boy William
Boy William (Instagram/boywilliam17)

Bakteri yang ada pada tubuh melalui keringat, disebutkan Boy William, kerap mendatangkan bau tak sedap. Tapi, ia sudah merasa terlindungi berkat kualitas serat baju yang digunakannya.

"Sebagai pengguna Oxygen Denim, kita sudah melindungi diri dari bakteri yang tidak sedap saat kita beraktifitas. Dan t-shirt Oxygen Denim bukan hanya kaum milenial saja yang menggunakan namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Boy William.

 


Inovasi Terbaru

Penggunaan Cotton Combed 30s yang dipadukan dengan Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP) merupakan inovasi terbaru yang membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap yang diakibatkan oleh kain yang basah karena terkena keringat berlebihan (IOC).

"Cotton Combet 30s adalah bahan kaos Combed dengan gramasi 140-150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis, dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman untuk digunakan. Karena terbuat dari serat alami yakni 100% serat kapas atau full cotton," ujar Dedi Alfian, selaku owner Oxygen Denim, saat peluncuruan T-shirt terbaru sebagai prodak unggulan Oxygen Denim di Jakarta, Selasa, (3/11/2020).

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya