Ibunda Vicky Prasetyo Nasihati Kalina Ocktaranny untuk Tidak Buru-Buru Menikah

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berkeinginan untuk segera menikah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Nov 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2020, 12:00 WIB
Kalina Ocktaranny dan Anak-Anak Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berkeinginan untuk segera menikah. (Instagram/@kalinaocktaranny via Brilio.net)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny. Vokalis band rock itu menyatakan serius dan berencana akan menikah. Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah memberikan nasehatnya kepada Kalina untuk tidak buru-buru menikah.  

Emma Fauziah meminta kepada Kalina Ocktaranny berpikir lagi untuk rencana pernikahannya. Apalagi Vicky Prasetyo diketahui sudah pernah menikah sebanyak 24 kali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Emma Fauziah dalam video di saluran YouTube Starpro Indonesia dengan tajuk 'Emma Fauziah, Ibu Vicky Prasetyo Minta Kalina Pertimbangkan, Jangan Salah Pilih! Star Update - 25/11' yang tayang 25 November 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buah Bibir

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)
Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Ibunda Vicky Prasetyo mengaku keluarganya kerap menjadi buah bibir masyarakat. Apalagi saat ini, hubungan Kalina dan Vicky menjadi perbincangan publik.

Ia berharap pernikahan putranya dan ibu satu anak ini jangan sampai terburu-buru dan ada baiknya dipertimbangkan dengan matang.

 


Jangan Salah Pilih

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram @kalinaocktaranny)

Kepada Kalina, Emma meminta agar tak salah memilih pasangan. Sekalipun Vicky merupakan anaknya, ia meminta Kalina untuk mempertimbangkan dengan matang bila ingin menjalin kasih dan serius hingga jenjang pernikahan. 

"Terutama ke wanitanya (Kalina) jangan sampai kalian salah pilih, begitu orang enggak punya, begitu ini ini. Kalau kalian berumah tangga sama Vicky siap enggak? Lebih kepada seperti itu," terang Emma.

 


Dekat dengan Anak

[Fimela] Kalina dan Vicky Prasetyo
Kalina dan Vicky Prasetyo (Instagram/kalinaocktaranny)

Melihat hubungan Vicky dan Kalina, Emma sebenarnya bahagia apalagi hubungan Kalina dan anak Vicky sudah dekat. Emma melihat kasih sayang yang tulus diberikan Kalina untuk anak-anak Vicky saat mereka bersama. 

"Kayaknya dia (Kalina) lebih sayang ya. Udah deket banget. Mungkin apa dia juga nggak punya anak mungkin ya," terang Emma.

 


Pernah Menangis

Lebih lanjut Emma bercerita bahwa dirinya sempat melihat Kalina menangis tersedu-sedu. Dari situ, ia menilai bahwa Kalina memang menyayangi dan mencintai Vicky. Emma pun berusaha untuk memberikan nasehat kepada Vicky agar tak memberikan harapan bila tak serius. 

"Pernah nyusul ke Bekasi ada nangis-nangis. Kayaknya beneran deh dia. Awalnya masih belum yakin, 'Kamu jangan kasih harapan'. Nangis betulan, kita kaget. Terharu mungkin sedih. Mama kaget kasihan juga ya, tapi kamu juga jangan terlena," jelasnya.

 


Keluarga Kampungan

Kepada setiap wanita yang dekat dengan Vicky, Emma selalu memberikan penjelasan mengenai kondisi keluarga mereka yang tak punya apa-apa dan kampungan.

"Kita selalu bilang, 'Kamu harus tahu dulu keluarga kita seperti ini, kampungan'. Dari dulu kita pahitin dulu sih. Enggak ada yang kita menyombongkan, Vicky enggak punya apa-apa," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya