Apes, Single Baru Selebgram Dayana Banjir Dislike Setelah Blokir Akun Instagram Fiki Naki

Respons negatif buat selebgram Kazakhstan Dayana terus berlanjut. Kali ini, single barunya yang diunggah di situs berbagi video banjir dislike.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Feb 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2021, 17:30 WIB
Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)
Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari sebelum memblokir akun Instagram YouTuber Indonesia Fiki Naki, Dayana rupanya menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Ia berkolaborasi dengan musisi Hedo melepas single baru.

Diperkenalkan ke publik dalam format video klip berdurasi semenit di YouTube, lagu ini kebanjiran dislike. Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Kamis (25/2/2021) sore, lagu itu ditonton 850 ribuan kali.

Yang menyukai hanya 4.200 orang. Yang tak menyukai hampir 6 kali lipat, yakni 22 ribuan orang. Tampaknya, selebgram Kazakhstan ini sadar badai komentar negatif masih membayanginya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Tak Ada Obatnya

Single baru Dayana. (Foto: YouTube Demi Demik)
Single baru Dayana. (Foto: YouTube Demi Demik)

Karenanya, Dayana mematikan fitur komentar di kanal YouTube-nya yang baru dilanggani lima ribuan orang. Tangkapan layar video klip terbaru Dayana mejeng di etalase akun gosip Instagram.

Ribuan warganet +62 melontar komentar negatif kalau tak mau dibilang pedas. “Netizen Indonesia mang ga ada obatnya dah,” cuit akun @ santi.santi07 di kolom komentar.


Negara Yang Tak Sopan

Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)
Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)

Warganet dengan akun @moch.fandy_irfan_vr46 balik bertanya, “Jempol turun pengaruh ngag sih ama pendapatan di yutub krn ada yg bilang yg dihitung Viewers. Maaf kalo salah.” “Report aja sekalian sih kalo kesel,” @mayamrin menimpali.

Ada pula yang bahas “prestasi” Indonesia sebagai negara paling tak sopan se-Asia Tenggara. “Indonesia yang terkenal dengan keramah-tamahannya dan skrg dinobatkan sebagai negara yang tidak sopan seasia tenggara,” @qhomot_99 menyindir.


Dari 2 Jutaan ke 1,4 Juta

Fiki Naki. (Foto: Instagram @fikinakii)
Fiki Naki. (Foto: Instagram @fikinakii)

Dayana belakangan banjir respons negatif warganet Indonesia usai bersengketa dengan Fiki Naki dan manajemennya soal honor endorsement yang dibabat 50 persen. Setelahnya, dalam bahasa Inggris, Dayana bilang ogah ke Indonesia, seolah tak butuh dukungan Tanah Air.

Ia lantas di-unfollow massal. Jumlah pengikut akun Instagramnya yang semula 2 jutaan hanya tersisa 1,4 juta. Dayana lantas minta maaf namun ini tampaknya tak mampu mengobati luka hati publik Indonesia. Baim Wong pun mengaku unfollow Dayana.


Dengan Atau Tanpa Anda

Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)
Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)

Hubungan Dayana dan Fiki sempat membaik. Entah mengapa, pekan ini Dayana memblok akun Instagram Fiki. Di Instagram Stories, Dayana mengoceh soal merasa dimanfaatkan dan menyinggung ketulusan.

Anda telah mencapai tujuan Anda sendiri, mengumpulkan penonton, dan merangkai cerita palsu dengan saya. Mempermainkan perasaan saya dan pura-pura jadi teman saya. Anda mendukung para pembenci. Dengan atau tanpa Anda, saya akan berhasil,” ocehnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya