Tamara Bleszynski Curhat Tak Bisa Lebaran Bareng Keluarganya Lagi

Tamara Bleszynski mengunggah sebuah potret sambil menuliskan keterangan berisi uneg-unegnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Mei 2021, 14:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2021, 14:20 WIB
[Fimela] Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Liputan6.com, Jakarta Kebijakan larangan mudik atas melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air, membuat sejumlah masyarakat tak bisa kembali merayakan lebaran ramai-ramai. Termasuk di antaranya adalah Tamara Bleszynski.

Mengungkapkan isi hatinya soal itu, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah potret sambil menuliskan keterangan berisi uneg-unegnya. Ia juga memperingatkan semua orang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengintip akun Instagram pribadinya, artis wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini awalnya mengumumkan bakal kembali ke dunia hiburan Tanah Air dalam waktu dekat.

 


Kembali ke Entertainment

[Fimela] Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Yes...aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan salah satu unggahan foto terbarunya.

 


Minta Selalu Menjaga Kesehatan

[Fimela] Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Perhatian Tamara terhadap masyarakat pun terlihat pada kalimat selanjutnya.

"Tapi utk sementara waktu..jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan...cuci tangan dll. Sehat selalu...agar kita bisa berjumpa lagi," Tamara menyampaikan.


Tak Lebaran dengan Keluarga Lagi

Tamara pun mencurahkan isi hatinya lantara ia sudah dua kali lebaran tak bertemu dengan keluarganya. Namun begitu, ada satu sisi positif yang tetap dipetik olehnya.

 


Selamat dan Sehat

"Salam sayang utk keluargaku...2 kali Lebaran belum bisa bertemu...tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua ❤️😘 ~ Tamara Bleszynski," Tamara memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya