Saat Kritis, Mendiang Jane Shalimar Sempat Bereaksi Dengar Voice Note dari Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan ia dan Annisa Pohan terus mengikuti perkembangan kondisi Jane Shalimar selama dirawat.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Jul 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2021, 14:30 WIB
Jane Shalimar
Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan ia dan Annisa Pohan terus mengikuti perkembangan kondisi Jane Shalimar selama dirawat.(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ikut merasakan dukacita atas meninggalnya Jane Shalimar. Apalagi keduanya berasal dari kendaraan politik yang sama, Partai Demokrat. Hal ini lantas dituangkan AHY, begitu pria 42 tahun ini biasa dipanggil, dalam sebuah unggahan di Instagram. 

Dalam postingan media sosial pada Minggu (4/7/2021) ini, ia mengunggah sejumlah fotonya bersama mendiang Jane Shalimar. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Hari ini, kita kembali kehilangan sahabat kita Jane Shalimar," tulisnya di caption.


Dukacita

AHY - Jane Shalimar (Instagram/ agusyudhoyono)
AHY - Jane Shalimar (Instagram/ agusyudhoyono)

Ia menambahkan,"Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar @pdemokrat saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Jane ke Rahmatullah."


Voice Note Annisa Pohan

AHY - Jane Shalimar (Instagram/ agusyudhoyono)
AHY - Jane Shalimar (Instagram/ agusyudhoyono)

AHY menyatakan bahwa dalam seminggu terakhir, ia terus mengikuti perkembangan kondisi Jane Shalimar selama dirawat. Annisa Pohan, istri AHY, juga sempat mengirimkan pesan untuk Jane yang tengah dalam kondisi kritis. 

"Meski dalam kondisi kritis dan ditidurkan, istri saya Annisa sempat mengirimkan voice note kepada Jane yang memberikan semangat untuk bisa sembuh. Almarhumah sempat merespon memberikan reaksi," tulis AHY. 


Rekan Seperjuangan

Jane Shalimar
Jane Shalimar. (Instagram/janeshalimar)

AHY menyatakan bahwa Jane adalah rekan seperjuangan di Pilkada Jakarta. 

"Hampir setiap kegiatan kampanye Jane selalu hadir dan memberikan support, begitu juga terakhir pada kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan saya. Berpulangnya Jane, membuat kami semua merasa kehilangan," kata dia. 


Doa AHY untuk Jane

Unggahan AHY tentang Jane Shalimar (Instagram/ agusyudhoyono)
Unggahan AHY tentang Jane Shalimar (Instagram/ agusyudhoyono)

Sebagai penutup pernyataannya, hanya doa yang bisa diberikan AHY untuk mendiang yang mengembuskan napas terakhir di usia 41 ini. 

"Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa' fuanha. Selamat Jalan Jane.. Semoga husnul khotimah dan semua amal ibadahmu semasa hidup dapat diterima Allah SWT. Semoga seluruh keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan. Al Fatihah," tulisnya.  

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya