Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Darius Sinathrya Pamer Foto Bareng Sampaikan Salam Perpisahan

Kabar menggemparkan datang dari arena sepakbola. Lionel Messi tinggalkan FC Barcelona. Darius Sinathrya ucap salam perpisahan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Agu 2021, 06:07 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2021, 12:00 WIB
Lionel Messi. (Foto: Instagram terverifikasi @leomessi)
Lionel Messi. (Foto: Instagram terverifikasi @leomessi)

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari arena sepakbola. Lionel Messi pamit dari klub sepakbola Barcelona setelah bertahun-tahun. Warganet membahas perpisahan Messi dan Barcelona.

Walhasil, nama Messi memuncaki trending topic di Twitter. Hingga artikel ini disusun, kata Messi dicuit lebih dari tiga juta kali. Sejumlah artis merespons termasuk Darius Sinathrya.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, suami Donna Agnesia mengunggah foto bareng Lionel Messi di lapangan hijau. Menyertai foto itu, sang aktor menulis salam perpisahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Setelah 21 Tahun...

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instagram @dagnesia)
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instagram @dagnesia)

“Setelah 21 tahun perjalanan luar biasa bersama @fcbarcelona sebenernya sayang banget harus end up karena problem “struktur finansial” liga, bukan akhir yang diperkirakan sebelumnya,” cuit Darius Sinathrya.

Pergi karena kontrak habis dan tidak bisa diperpanjang bukan karena keinginan salah satu pihak (pemain / klub) tapi karena regulasi,” sambungnya menyertakan emotikon orang tepuk jidat.


Barca Tetap Barca

Unggahan Darius Sinathrya soal Lionel Messi. (Foto: Instagram @darius_sinathrya)
Unggahan Darius Sinathrya soal Lionel Messi. (Foto: Instagram @darius_sinathrya)

Setelahnya, Darius Sinathrya mempertanyakan nasib Barca tanpa Lionel Messi. Pertanyaan lain yang mengambang di benak ayah tiga anak ini, ke mana Messi akan berlabuh?

Darius Sinathrya percaya, Barça akan tetap jadi FC Barcelona yang serupa tapi tak sama tanpa sang talenta terbaik. Messi akan tetap jadi Messi yang mungkin akan kehilangan separuh jiwanya.


Rumah Baru Buat Messi

[Fimela] Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dalam preskon Rans Cilegon FC di Kemayoran. Adrian.putra / Fimela

Sampai ia menemukan ‘rumah’ baru yang bisa membuatnya hidup lagi. Tinggal takdir yang akan menentukan di mana persimpangan berikutnya akan sekali lagi mempertemukan mereka,” ia menyambung.

Di balik foto bareng Lionel Messi, rupanya ada satu keinginan Darius Sinathrya yang hingga kini belum kesampaikan. Sedih, namun aktor kelahirran Swiss, 21 Mei 1985, itu legawa. 


It’s About Time

Lionel Messi. (Foto: Instagram terverifikasi @leomessi)
Lionel Messi. (Foto: Instagram terverifikasi @leomessi)

Yang pasti keinginan gw & @dagnesia buat nonton Messi di Camp Nou sebelum pensiun di Barça gak akan kesampaian. It’s about time. Muchas gracias @leomessi,” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 20 ribu orang mengirim tanda hati dan ratusan orang berkomentar. “Otw Juve, dulu juga CR ma uke Juve dibilang halu kok,” ujar penulis JS. Khairen.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya