Daniel Craig Masuk Hollywood Walk of Fame, Lokasinya di Samping Nama Roger Moore

Nama aktor James Bond yang baru saja pensiun, Daniel Craig, terpampang di salah satu bintang Hollywood Walk of Fame.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Okt 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2021, 10:30 WIB
Daniel Craig
Daniel Craig berpose di atas bintang barunya di Hollywood Walk of Fame pada upacara penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10/2021). Craig menjadi bintang Bond keempat yang menerima bintang di Hollywood Walk of Fame setelah Roger Moore, David Niken, dan Pierce Brosnan. (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Craig baru saja mendapat kehormatan yang sangat dinantikan para artis Hollywood, yakni masuk dalam deretan nama-nama di Hollywood’s Walk of Fame.

Nama aktor yang semakin tenar sejak memerankan James Bond di lima film itu, terpampang di salah satu bintang yang selalu memajang nama aktor-aktris legendaris atau yang super populer.

Kabar ini disampaikan secara resmi oleh akun Instagram resmi James Bond, @007. Menariknya, Craig mendapatkan bintang di sebelah aktor lawas James Bond, mendiang Roger Moore.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendapat Kehormatan

Daniel Craig
Daniel Craig berpose di atas bintang barunya di Hollywood Walk of Fame pada upacara penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10/2021). Nama Daniel Craig di Hollywood Walk of Fame diletakkan di samping aktor Roger Moore, pemeran James Bond terdahulu. (AP Photo/Chris Pizzello)

"Daniel Craig telah mendapat kehormatan dengan sebuah bintang di Hollywood's Walk of Fame," tulis adiministrator akun @007, baru-baru ini, dalam keterangan fotonya saat membuka pengumuman.


Aktor dan Produser Film Lawas

Daniel Craig
Bintang baru Daniel Craig di Hollywood Walk of Fame terlihat pada upacara penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10/2021). Nama Daniel Craig di Hollywood Walk of Fame diletakkan di samping aktor Roger Moore, pemeran James Bond terdahulu. (AP Photo/Chris Pizzello)

Barulah setelah itu diumumkan bahwa lokasi bintang Daniel Craig bersebelahan dengan Roger Moore. Bahkan, di dekat situ juga terdapat bintang milik mendiang salah satu produser film lawas James Bond, Cubby Broccoli.

"Letak tepatnya di 7007 Hollywood Boulevard, di sebelah bintang Sir Roger Moore dan satu blok jauhnya dari Cubby Broccoli's," sambung @007 dalam keterangan yang sama.


Banjir Ucapan Selamat

Tentu saja momen ini langsung dihiasi oleh ucapan selamat dari para penggemar James Bond dan Daniel Craig. Beberapa di antara penggemar pun menyebutnya sebagai James Bond terbaik.


No Time To Die

Aksi Daniel Craig sebagai James Bond, saat ini sudah bisa disaksikan dalam film terbarunya, No Time To Die. Film ke-25 James Bond ini menjadi akhir karier Daniel Craig sebagai Agen 007.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya